Foto Ini Perlihatkan Beberapa Fitur yang Dimiliki Oleh Xiaomi Redmi 6 Pro, Seperti Apa?

Diprediksi dalam waktu dekat ini Xiaomi akan melengkapi keluarga Redmi 6. Seperti yang sudah diketahui, produsen asal Tiongkok tersebut telah resmi meluncurkan Redmi 6 dan juga Redmi 6A. Nah, selain dua smartphone tersebut, masih ada satu lagi smartphone yang akan dihadirkan, yakni Redmi 6 Pro.

Kabar tersebut mencuat setelah ada foto yang memperlihatkan beberapa fitur dari Redmi 6 Pro. Bila mengacu pada foto yang beredar, nantinya Redmi 6 Pro akan meluncur dengan bekal layar sebesar 6.26 inch. Layar tersebut bakal punya notch alias poni. Untuk tingkat resolusi layarnya adalah Full HD+ (2280 x 1080 piksel).

Selain itu, Redmi 6 Pro kabarnya akan diotaki oleh chipset Snapdragon 660. Chipset tersebut bakal disandingkan dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Sedangkan untuk sumber dayanya sendiri akan mengandalkan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Sementara itu, untuk sektor fotografi akan didukung oleh kamera ganda di bagian belakang. Masing-masing kamera tersebut punya resolusi 12 MP dan 5 MP. Sedangkan untuk berfoto selfie bisa mengandalkan kamera beresolusi 20 MP dan 2 MP yang terletak di bagian depan.

Kira-kira kapan Xiaomi Redmi 6 Pro akan meluncur? Bila melihat bocoran foto yang beredar, kemungkinan besar smartphone tersebut akan meluncur dalam waktu dekat ini. Kita nantikan saja kehadirannya.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *