Apa, Lenovo Z5 Pro Akan Punya Empat Kamera Utama?

  • Share

Nampaknya saat ini beberapa pabrikan smartphone tengah memiliki trend menghadirkan produk yang punya banyak kamera. Hal itu bisa dilihat dari langkah Lenovo yang dikabarkan siap menghadirkan sebuah smartphone yang punya dukungan empat buah kamera utama.

Yap, melalui sebuah teaser poster yang beredar, Lenovo diyakini akan meluncurkan Z5 Pro yang punya empat buah kamera utama. Empat kamera tersebut ditata dalam satu tempat berbentuk persegi, dan di tengah-tengahnya terdapat satu buah LED flash. Masih belum jelas berapa konfigurasi keempat kamera tersebut.

Teaser poster yang beredar juga memperlihatkan adanya tulisan “AI 4 Shot”. Hal itu mengindikasikan jika nantinya kamera utama Lenovo Z5 Pro bakal memiliki teknologi AI. Sayangnya Lenovo belum memberikan informasi apapun mengenai fitur AI pada kamera Z5 Pro.

Selain itu, sebelumnya vice president Lenovo juga telah memberikan sedikit bocoran mengenai Lenovo K5 Pro, di mana smartphone ini nantinya akan mengusung desain kamera slider baik untuk kamera depan maupun belakang.

Sampai saat ini informasi seputar Lenovo Z5 Pro memang masih minim. Diprediksi smartphone ini akan diluncurkan pada bulan Oktober ini. Sepertinya Z5 Pro bakal menjadi smartphone yang menarik dan layak dinantikan. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya terkait smartphone ini.

via GSMArena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.