Muncul di TENAA, Spesifikasi Oppo K1 Berhasil Terungkap

Saat ini Oppo tengah mempersiapkan smartphone baru yang masuk ke kelas menengah atas. Smartphone tersebut nyatanya telah muncul di TENAA dan punya nomor model Oppo PBCM30. Banyak yang memprediksi bahwa nama resmi untuk Oppo PBCM30 adalah Oppo K1. Nah, berkat kemunculannya di TENAA, maka kita bisa mengetahui seperti apa spesifikasi yang nantinya bakal diusung oleh Oppo K1.

Mengacu pada informasi yang ada di TENAA, nantinya Oppo K1 akan mengusung layar AMOLED berukuran 6,4 inch. Layar tersebut punya tingkat resolusi 2.340 x 1.080 piksel.  Untuk kebutuan fotografi, Oppo membekali smartphone ini dengan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 16 MP dan 2 MP. Bagi penyuka selfie, kamera depan smartphone ini sudah pasti bisa diandalkan karena memiliki resolusi 25 MP.

Beralih ke sektor kinerja, Oppo K1 akan mengandalkan chipset Snapdragon 660 sebagai otaknya. Chipset tersebut bersanding dengan dua pilihan RAM, yaitu RAM 4 GB dan 6 GB. Sementara itu, untuk kapasitas baterai yang disematkan adalah sebesar 3.500 mAh. Smartphone ini sendiri masih akan berjalan pada OS Android 8.1 Oreo.

Satu fitur menarik yang kemungkinan akan dibawa oleh Oppo K1 adalah teknologi pemindai sidik jari di dalam layar. Fitur tersebut kini memang tengah menjadi trend.

Saat meluncur nanti, Oppo K1 akan tersedia dalam tiga pilihan warna, seperti Red, Blue, dan Silver. Lantas, kapan Oppo akan meluncurkan smartphone tersebut? Memang belum ada informasi dari Oppo kapan mereka akan meluncurkan K1. Namun, bila melihat bahwa beberapa waktu lalu Oppo menyebarkan poster yang berisi undangan peluncuran sebuah smartphone misterius pada tanggal 10 Oktober jam 10 waktu setempat, maka besar kemungkinan smartphone ini lah yang akan diluncurkan oleh Oppo. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja pada tanggal 10 Oktober besok.

via Gizchina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *