Kabar Gembira, Huawei Nova 4 Kemungkinan Bakal Meluncur Desember Besok

Selama ini Huawei Nova memang ditujukan bagi generasi muda. Sejak kemunculannya, model dan desain Huawei Nova memang dirancang khusus dengan tampilan yang stylish guna menarik minat generasi muda. Tak hanya stylish saja, Huawei Nova juga dibekali dengan fitur kamera jempolan, hardware yang memadai, serta harga yang cenderung bersahabat. Semua perpaduan tersebut diharapkan membuat generasi muda memilih Huawei Nova sebagai smartphone andalannya sehari-hari.

Nah, bicara mengenai Huawei Nova, sepertinya Huawei akan segera menghadirkan generasi teranyar dari model smartphone miliknya itu. Hal itu bisa dilihat dari munculnya poster Nova 4 di Weibo baru-baru ini. Seperti yang bisa dilihat, poster tersebut mengungkap kapan Huawei akan merilis Nova 4. Memang masih belum jelas tanggalnya, tetapi setidaknya Desember-lah bulan yang dipilih oleh Huawei untuk menghadirkan Nova 4.

Tidak banyak informasi yang bisa digali dari poster tersebut. Kita hanya bisa melihat seperti apa siluet dari Nova 4. Tampak sebuah lubang yang bercahaya pada bagian samping atas smartphone. Masih belum jelas apakah itu menandakan lubang untuk kamera depan atau bukan. Diprediksi, nantinya Nova 4 akan punya kamera depan yang tertanam pada layar, sama seperti Samsung Galaxy S10.

Jika melihat generasi Huawei Nova yang paling baru untuk saat ini, yaitu Nova 3 yang dibekali dengan chipset Kirin 970, maka besar kemungkinan Nova 4 akan diotaki oleh chipset Kirin 980 yang tentu saja menyuguhkan performa lebih jempolan.

Sampai sejauh ini masih belum banyak informasi yang tersedia terkait dengan Huawei Nova 4. Namun, mengingat smartphone tersebut akan hadir dalam waktu dekat ini, maka kita tunggu saja kehadirannya untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya.

via Gizchina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *