ads

Samsung Galaxy J4 Core Siap Rilis, Seperti Ini Spesifikasi yang Diusungnya

Radityo | Berita | 08 Nov, 2018

Setelah menghadirkan smartphone Android Go pertamanya, yakni Galaxy J2 Core, saat ini Samsung tengah menggarap generasi kedua dari smartphone tersebut yang bakal menyandang nama Galaxy J4 Core. Meskipun belum diumumkan secara resmi, namun Galaxy J4 Core sudah terlihat di sebuah toko online di Brazil, lengkap dengan spesifikasinya.

Bila berpatokan pada informasi yang tersedia, nantinya Samsung Galaxy J4 Core (SM-J410G) bakal hadir dengan bekal layar berukuran besar, tepatnya sebesar 6 inch. Layar tersebut akan memiliki tingkat resolusi 1480 x 720 piksel. Dibandingkan dengan Galaxy J2 Core yang hanya mengusung layar seluas 5 inch beresolusi 540 x 960 piksel, maka layar Galaxy J4 Core jelas lebih memanjakan penggunanya.

Beralih pada sektor kamera, nantinya Galaxy J4 Core akan mengusung kamera belakang beresolusi 8 MP (f/2.2). Sedangkan pada bagian depan disematkan kamera beresolusi 5 MP. Kamera pada smartphone Android Go ini dilengkapi pula dengan beberapa mode seperti panorama, pro mode, timelapse, serta AR Emoji.

Sementara itu, untuk kebutuhan kinerja Samsung menyematkan chipset Exynos 7570. Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 1 GB. Sedangkan untuk urusan penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 16 MP, plus masih ada slot microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanannya.

Nantinya Samsung Galaxy J4 Core bakal hadir dalam beberapa pilihan warna, di antaranya blue, black, dan copper. Selain itu, smartphone yang berjalan pada OS Android Oreo (Go Edition) ini mengandalkan baterai berkapasitas 3.300 mAh untuk menunjang pengoperasiannya. Sementara untuk konektivitasnya sendiri antara lain ada slot dual-SIM, Bluetooth 4.2, Wi-Fi 2.4 GHz, dan 4G.

via GizmoChina