Asyik, Google Dikabarkan Sedang Garap Dua Smartphone Kelas Menengah

Smartphone Google Asyik, Google Dikabarkan Sedang Garap Dua Smartphone Kelas Menengah

Kabar gembira datang dari salah satu raksasa di bidang teknologi, Google, yang dikabarkan sedang menggarap smartphone baru. Namun kali ini bukan smartphone papan atas yang sedang digarap oleh Google, melainkan adalah smartphone kelas menengah. Menariknya lagi, Google tidak hanya sedang mengerjakan satu smartphone saja, tetapi dua smartphone sekaligus.

Kabar tersebut beredar luas setelah belum lama ini Google merilis ARCore V1.5 APK. Dalam data tersebut ditemukan dua code name smartphone yang sama sekali baru, yakni Bonito dan Sargo. Nah, kedua smartphone itulah yang digadang-gadang bakal menjadi smartphone kelas menengah besutan Google.

Daftar ARCore V1.5 APK Google Asyik, Google Dikabarkan Sedang Garap Dua Smartphone Kelas Menengah

Masih belum banyak informasi mengenai kedua smartphone tersebut. Namun, diyakini nantinya Google akan membekali keduanya dengan chipset buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 710, yang notabene merupakan chipset kelas menengah.

Terkait penamaan code name smartphone tersebut dikabarkan bahwa asal usul nama Bonito dan Sargo berasal dari dua nama ikan. Memang penamaan tersebut cukup unik, dan hal itu sudah biasa dilakukan oleh Google untuk memberi nama yang unik pada produk buatannya.

Sejauh ini baru sebatas itu saja informasi dan rumor terkait Google Bonito dan Sargo. Bila benar dua smartphone tersebut akan terlahir sebagai smartphone kelas menengah tentu saja itu merupakan kabar menggembirakan bagi orang yang pengen punya smartphone besutan Google namun dananya tidak terlalu banyak. Maklum saja, selama ini Google menghadirkan smartphone yang masuk ke kelas papan atas sehingga tidak semua orang bisa membelinya.

Kira-kira akan seperti apa fitur yang diusung oleh dua smartphone tersebut nantinya? Lantas kapan Google akan merilisnya? Untuk mengetahui jawabannya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via Gizchina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *