Meluncur Sebentar Lagi, Spesifikasi Honor 10 Lite Mulai Terkuak

Honor 10 Meluncur Sebentar Lagi, Spesifikasi Honor 10 Lite Mulai Terkuak

Sub-brand Huawei, Honor dalam waktu dekat ini akan menghadirkan smartphone baru yang bernama Honor 10 Lite. Kabar tersebut terungkap berkat sebuah postingan di akun Weibo milik Honor, yang dalam postingan tersebut disebutkan bahwa Honor akan meluncurkan Honor 10 Lite pada tanggal 21 November 2019 di Beijing, China.

Honor 10 Lite sendiri merupakan model lain dari Honor 10. Nantinya, Honor 10 Lite akan didukung oleh chipset buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 710 dan ada pula GPU Adreno 512. Masih belum jelas berapa kapasitas RAM yang akan dihadirkan untuk smartphone ini. Begitupula dengan besarnya ROM yang disediakan juga masih belum ada informasi.

Untuk sektor fotografi, diyakini bahwa Honor 10 Lite bakal dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang. Kamera tersebut memiliki resolusi 12 MP dan 5 MP. Sementara itu, kamera di bagian depan dikabarkan memiliki resolusi 24 MP. Tentu saja kamera tersebut sudah mumpuni untuk berfoto selfie.

Poster Honor 10 Lite Meluncur Sebentar Lagi, Spesifikasi Honor 10 Lite Mulai Terkuak

Bila sudah dilucurkan nanti, sepertinya Honor 10 Lite akan ditawarkan dengan harga yang tidak mahal. Diprediksi nantinya smartphone ini akan dijual pada rentang harga 1.000-2.000 Yuan atau setara 2,1 jutaan hingga 4,2 jutaan.

Sampai sejauh ini informasi yang ada terkait Honor 10 Lite masih hanya sebatas itu saja. Untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya mending kita tunggu saja kehadiran smartphone tersebut.

via GizmoChina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *