Hore! Fitur Night Mode Camera Bakal Hadir pada Smartphone Xiaomi Lainnya

Salah satu fitur menarik yang dimiliki oleh Xiaomi Mi MIX 3 adalah Night Mode Camera. Fitur tersebut saat ini hanya akan ditemukan pada Mi MIX 3 saja. Namun, tidak lama lagi pengguna smartphone Xiaomi lainnya juga akan mendapatkan fitur menarik itu.

Yap, CEO Xiaomi, Lei Jun, bahkan memberikan keterangan jika pihaknya akan menghadirkan fitur Night Mode Camera untuk perangkat flagship Xiaomi lainnya. Berdasarkan berita yang beredar, Xiaomi ternyata sudah memberikan fitur tersebut untuk Mi 8 Pro, namun baru dalam tahap versi beta tertutup saja.

Nah, ternyata tidak hanya Mi 8 Pro saja perangkat yang disasar akan mendapatkan fitur Night Mode Camera. Masih ada tiga perangkat lagi yaitu  Mi 8, Mi 8 Explorer, dan Mi MIX 2S. Mengenai kapan fitur tersebut akan diluncurkan memang masih belum jelas. Namun mengingat sudah memasuki tahap pengujian beta berarti diharapkan dalam waktu dekat ini fitur tersebut sudah mulai diluncurkan.

Nantinya fitur Night Mode Camera akan hadir bersama update MIUI. Informasi yang ada menyebutkan jika ukuran file-nya lebih dari 300 MB. Fitur tersebut memang sangat membantu untuk mengambil foto pada kondisi minim cahaya karena bisa mereduksi noise berlebih sehingga hasil foto terlihat lebih jernih.

Menarik untuk menunggu kapan Xiaomi akan mulai meluncurkan fitur Night Mode Camera pada keempat perangkat Xiaomi di atas. Tentunya diharapkan pula fitur tersebut juga akan dihadirkan untuk perangkat lain selain keempat perangkat di atas.

via GizmoChina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *