Asyik! Huawei Resmi Luncurkan Nova 4, Unggulkan Kamera Depan dan Kamera Belakang yang Mumpuni

Berita terbaru datang dari Huawei. Brand yang tergolong rajin menghadirkan perangkat anyar ini baru saja meluncurkan produk terbaru miliknya. Yap, akhirnya Huawei Nova 4 telah resmi meluncur setelah akhir-akhir ini sering muncul dalam bocoran. Smartphone ini hadir dengan fitur terkini dan punya kamera depan serta kamera belakang yang mumpuni.

Huawei Nova 4 menawarkan desain yang terlihat elegan. Hal itu berkat bezel pada tiap sisinya yang dirancang sangat tipis. Smartphone ini menyuguhkan layar IPS LCD seluas 6,4 inch dengan tingkat resolusi 2310 x 1080 piksel. Pada panel di bagian depan terlihat adanya lubang yang berfungsi sebagai tempat untuk kamera depan.

Beralih ke sektor dapur pacu, Huawei Nova 4 mengandalkan performa chipset kelas atas Kirin 970. Huawei lantas menyandingkan chipset tersebut dengan RAM 8 GB. Sedangkan untuk kebutuhan penyimpanan disediakan memori penyimpanan internal berkapasitas 128 GB. Selain itu, untuk sumber dayanya dipercayakan pada baterai berkapasitas 3.750 mAh yang sudah didukung dengan teknologi pengisian cepat 18W.

Sektor yang diunggulkan oleh Huawei Nova 4 terdapat pada kameranya. Bagi pecinta swafoto terdapat kamera depan beresolusi 25 MP (f/2.0). Smartphone ini hadir dalam dua varian. Untuk varian standar dibekali dengan tiga buah kamera belakang yang memiliki konfigurasi 20 MP f/1.8 (lensa utama), 16 MP f/2.2 (lensa ultra-wide angle), dan 2 MP f/2.4 (lensa depth sensor). Sedangkan untuk Nova 4 varian paling tinggi, lensa utama diganti dengan lensa beresolusi 48 MP f/1.8. Sementara dua lensa lainnya memiliki konfigurasi yang sama.

Lantas, berapakah banderol harga untuk meminang Huawei Nova 4? Smartphone ini akan diluncurkan di Tiongkok terlebih dahulu. Untuk Huawei Nova 4 varian standar dibanderol pada harga CNY 3,100 atau setara dengan 6,5 jutaan rupiah. Sedangkan Nova 4 varian paling tinggi dijual seharga CNY 3,400 atau setara dengan 7,1 jutaan rupiah.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *