Smartphone yang Diduga Xiaomi Redmi 7 Terlihat di TENAA, Usung Desain Terkini dengan Layar Poni Bergaya Waterdrop

  • Share

Xiaomi bisa dibilang telat dalam menerapkan desain layar berponi pada produk miliknya. Tercatat, smartphone pertama Xiaomi yang punya poni adalah Mi 8, itupun baru dirilis pada bulan Mei 2018 lalu. Namun, secara bertahap Xiaomi segera mengadopsi desain layar berponi pada beberapa produknya, termasuk pada Pocophone F1 dan beberapa lini Redmi 6.

Nah, saat ini sepertinya Xiaomi sedang menyiapkan smartphone lainnya yang punya poni. Hal itu bisa dilihat dari munculnya smartphone Xiaomi yang punya nomor modelĀ M1901F9T di TENAA. Kuat dugaan, smartphone tersebut adalah Xiaomi Redmi 7.

Bila melihat foto yang ada di TENAA, maka bisa terlihat bahwa smartphone yang diduga kuat adalah Redmi 7 akan hadir dengan layar poni bergaya waterdrop. Selain itu, terlihat pula adanya tombol yang diposisikan di sebelah kanan. Sementara di bagian belakang terlihat adanya dua buah kamera yang disusun secara vertikal. Lengkap dengan LED flash yang ditempatkan di bawah kamera tersebut. Tidak hanya itu, terlihat juga adanya pemindai sidik jari yang ditempatkan di panel belakang.

Beberapa spesifikasi dasar yang dimiliki oleh RedmiĀ  7 juga diungkap oleh TENAA. Seperti penggunaan layar berukuran 5,48 inch dan disematkannya baterai berdaya 2.900 mAh pada smartphone ini. Dikabarkan pula bahwa kamera belakang smartphone ini sudah dilengkapi dengan teknologi AI.

Sejauh ini masih hanya sebatas itu saja informasi dan bocoran mengenai Xiaomi Redmi 7. Untuk mengetahui informasi lainnya mending kita nantikan saja berita selanjutnya.

via GSMArena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.