Siap Luncurkan Smartphone Baru Pada Awal 2019, OnePlus Digadang-gadang Menjadi Pabrikan Pertama yang Mengusung Snapdragon 855

Qualcomm baru saja mengumumkan chipset flagship terbaru miliknya. Yap, apalagi kalau bukan Snapdragon 855. Chipset penerus Snapdragon 845 tersebut hadir dengan segudang fitur terkini, salah satunya adalah dukungan jaringan 5G.

Setelah resmi diluncurkan, kini muncul pertanyaan mengenai pabrikan manakah yang pertama kali akan mengadopsi Snapdragon 855 di smartphone miliknya. Nah, jawaban untuk pertanyaan tersebut sepertinya sudah mulai ada.

Bila pernyataan yang dikeluarkan oleh CEO OnePlus, Pete Lau, bisa dipegang, maka OnePlus-lah yang nantinya akan menjadi pabrikan pertama yang bakal mengadopsi chipset Snapdragon 855 pada smartphone buatannya. Smartphone OnePlus yang dimaksud dikabarkan bakal meluncur pada awal tahun 2019 mendatang.

OnePlus sendiri selama ini memang menggunakan chipset Snapragon versi high-end pada smartphone buatannya. Mulai dari Snapdragon 801 hingga Snapdragon versi 8 terbaru lainnya memang sudah dipercaya oleh OnePlus untuk menjadi otak dari smartphone buatan OnePlus. Maka, pernyataan yang dikeluarkan oleh Pete Lau belum lama ini bisa jadi benar adanya.

Apakah benar nantinya OnePlus-lah yang menjadi pabrikan pertama yang menggunakan Snapdragon 855 untuk smartphone miliknya? Daripada menduga-duga, mending kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via XDADeveloper

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *