OnePlus 2 Akan Hadir Dalam Tiga Varian, Dikabarkan Rilis Akhir Juli 2015

  • Share
Smartphone OnePlus
Smartphone OnePlus

NGONOO.com – Nama OnePlus dalam dunia smartphone memang tergolong masih baru. Tapi toh walaupun masih baru OnePlus sudah menggebrak pasar smartphone melalui OnePlus One. Smartphone ini mengusung spesifikasi kelas atas, namun dijual dengan harga yang termasuk terjangkau, oleh karena itulah OnePlus One laris manis di pasaran.

Nah, demi menjaga eksistensinya, OnePlus dikabarkan akan segera merilis generasi penerus dari OnePlus One dalam waktu dekat ini, yakni OnePlus 2. Smartphone ini dikabarkan rilis pada akhir bulan Juli tahun 2015 ini, atau lebih tepatnya pada tanggal 27 Juli.

OnePlus 2
OnePlus 2

Menariknya, OnePlus 2 akan tersedia dalam tiga varian. Hal ini terungkap setelah OnePlus 2 mendapatkan sertifikasi bluetooth dari SIG. Tiga varian tersebut masing-masing mempunyai nomor model A2001, A2003, dan A2005. Sayangnya masih belum jelas mengenai perbedaan di antara ketiganya, tapi kemungkinan besar perbedaannya hanya terdapat pada kapasitas memori penyimpanan dan bahan untuk cover belakangnya saja.

Sertifikasi OnePlus 2
Sertifikasi OnePlus 2

Sebagai perbandingan, untuk OnePlus One sendiri hanya mempunyai satu nomor model, yaitu A1001. Namun smartphone ini ditawarkan dalam dua pilihan kapasitas memori penyimpanan dan cover belakang, yaitu model 16GB Silk White serta 64GB Sandstone Black. Dengan begitu besar kemungkinan bahwa perbedaan dari tiga varian OnePlus 2 hanya terdapat pada pilihan besarnya kapasitas memori penyimpanan dan bahan cover belakangnya.

Sedangkan untuk spesifikasi lain dari ketiga varian OnePlus 2 dikatakan akan sama antara varian yang satu dengan yang lainnya. Tapi untuk lebih jelasnya kita tunggu saja sampai smartphone ini diluncurkan tanggal 27 Juli besok.

Gambar: Smartphone OnePlus via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.