Fitur-Fitur Ini Akan Dimiliki Oleh Honor View 20, Apa Saja Fiturnya?

Poster Honor View 20 1 Fitur-Fitur Ini Akan Dimiliki Oleh Honor View 20, Apa Saja Fiturnya?

Sub-brand Huawei, Honor, baru saja merilis sebuah poster mengenai View 20 di akun Weibo miliknya. Poster tersebut memberikan beberapa informasi mengenai fitur-fitur yang nantinya akan dimiliki oleh Honor View 20. Nah, apa sajakah fitur yang dimaksud?

Bila mengacu pada bocoran yang ada di poster, Honor View 20 nanti bakal dilengkapi dengan beberapa fitur. Salah satu fitur yang akan dimiliki oleh smartphone ini adalah advanced GPS. Fitur ini pertama kali hadir di Huawei Mate 20 Pro. Fitur advanced GPS mampu memberikan tingkat akurasi pelacakan GPS yang lebih baik lagi, terlebih saat sedang berada di tengah kota yang dipenuhi oleh gedung-gedung tinggi yang biasanya menghambat sinyal GPS.

Selain itu, poster yang diunggal Honor di akun Weibo miliknya juga mengungkap jika Honor View 20 nanti akan memiliki kamera yang mempunyai kemampuan untuk merekam video super slo-mo 960 fps (frame per second).

Poster Honor View 20 2 Fitur-Fitur Ini Akan Dimiliki Oleh Honor View 20, Apa Saja Fiturnya?

Bocoran yang berasal dari sumber lain menyebutkan jika Honor View 20 diprediksi akan mengusung RAM 6 GB. Untuk kapasitas penyimpanan internal akan disediakan dalam dua pilihan, 64 GB dan 128 GB. Sementara itu, urusan kinerja diyakini akan diserahkan pada chipset Kirin 980.

Honor View 20 nanti akan dibekali dengan layar seluas 6,39 inch. Untuk kebutuhan fotografi akan dipercayakan pada tiga buah kamera utama. Sedangkan di bagian depan diprediksi terdapat kamera beresolusi 25 MP untuk swafoto. Sementara untuk urusan sumber daya akan berasal dari baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Rumor yang beredar menyebutkan jika Honor View 20 akan hadir dalam dua varian, yakni varian standar dan varian Maserati Edition.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *