Asus Zenfone Max Pro M2

Microsoft Andromeda, Smartphone Layar Lipat yang Siap Meluncur Tahun 2019

Radityo | Berita | 03 Dec, 2018

Tahun 2019 besok sepertinya akan banyak kejutan yang dihadirkan oleh para pabrikan teknologi. Selain Samsung, Huawei, dan LG yang akan merilis smartphone layar lipat, kini Microsoft juga dikabarkan akan menghadirkan smartphone layar lipat pada tahun 2019 besok.

Informasi mengenai smartphone layar lipat buatan Microsoft memang masih sangat minim. Belum ada informasi mengenai kapan smartphone tersebut rilis, seperti apa desainnya, dan apa saja fitur yang ditawarkan. Namun, nantinya Microsoft akan memberikan nama Andromeda untuk smartphone layar lipat buatannya itu.

Banyak yang memprediksi jika Microsoft Andromeda bakal punya layar berukuran cukup besar. Jika layarnya tidak dilipat maka perangkat ini akan menjadi sebuah tablet. Diharapkan Microsoft Andromeda akan punya desain yang apik dan juga spesifikasi serta fitur yang mumpuni. Selain itu kemungkinan besar smartphone ini akan berjalan pada OS Windows Phone.

Sayangnya sampai sejauh ini masih hanya sebatas itu saja informasi yang ada terkait Microsoft Andromeda. Semoga kedepannya akan lebih banyak informasi yang muncul mengenai smartphone Microsoft tersebut. Kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via GSMArena