Tahun Depan Huawei Siap Hadirkan Smartphone 5G dengan Desain Layar Lipat

  • Share

Tahun 2019 besok akan menjadi era-nya smartphone 5G. Jadi, para pabrikan tentunya sudah bersiap untuk menghadirkan smartphone yang mendukung jaringan 5G. Nah, salah satu pabrikan yang kini sedang mempersiapkan smartphone 5G adalah Huawei.

Menariknya, tahun depan Huawei tidak akan menghadirkan smartphone 5G yang biasa saja, melainkan bakal menghadirkan sebuah smartphone 5G yang mengusung desain menarik, yakni smartphone dengan desain layar lipat.

Yap, hal itu dikatakan langsung oleh CEO Huawei Mobile, Ken Hu, dalam sebuah konferensi pers di ajang World Economic Forum (WEF). Lantas, kapan Huawei akan merealisasikan keinginannya tersebut?

Diprediksi smartphone layar lipat Huawei yang berjalan pada jaringan 5G akan hadir pada pertengahan tahun 2019 mendatang, sebelum bulan Oktober 2019.

Rencana Huawei untuk menghadirkan smartphone layar lipat sepertinya untuk menantang Samsung yang dikabarkan juga siap meluncurkan smartphone layar lipat. Bila smartphone layar lipat buatan Huawei dan Samsung sudah hadir, bukan tidak mungkin jika trend smartphone ke depannya akan menjadi smartphone layar lipat.

Hmm, kira-kira akan seperti apa tampilan smartphone layar lipat besutan Huawei nantinya? Kita tunggu saja kehadirannya tahun depan.

via Gizchina

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.