Realme Dikabarkan Siap Hadirkan Smartphone Baru dengan Harga Murah, Smartphone Apa yang Dimaksud?

Brand Realme memang tergolong masih baru. Namun hal itu tidak membuat produk buatan Realme tidak disukai oleh konsumen. Berbekal harga yang terjangkau dengan spesifikasi yang cukupan membuat smartphone buatan Realme banyak dilirik oleh para pecinta gadget.

Nah, bicara soal Realme, dikabarkan dalam waktu dekat ini Realme siap meluncurkan smartphone baru. Nantinya smartphone ini akan menyasar konsumen kelas bawah, sehingga harganya tentu saja tidak mahal. Lantas, smartphone apakah yang dimaksud?

Smartphone yang bakal dirilis oleh Realme dalam waktu dekat ini adalah A1. Menurut informasi yang beredar, smartphone tersebut bakal hadir pada Q1 2019 mendatang. Asyiknya, Realme A1 akan dibanderol lebih murah ketimbang Realme U1.

Sampai sejauh ini belum ada bocoran apapun terkait dengan spesifikasinya. Tapi diprediksi Realme A1 akan diotaki oleh beberapa pilihan chipset seperti Helio P60, Helio P35, Snapdragon 600, atau bisa jadi Snapdragon 450.

Prediksi lainnya, kemungkinan besar Realme A1 bakal dilengkapi dengan notch alias poni bergaya waterdrop. Selain itu, kamera pada smartphone ini juga bakal ditunjang oleh teknologi AI. Dan seperti biasa, Realme A1 kemungkinan besar akan diluncurkan di India terlebih dahulu. Baru setelah itu menyusul pasar lainnya.

Kira-kira akan seperti apakah spesifikasi yang bakal dimiliki oleh Realme A1? Untuk mengetahuinya kita nantikan saja kehadiran smartphone tersebut.

via Gizchina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *