Belum Diluncurkan, Spesifikasi Redmi Go Malah Bocor Duluan

Seperti yang sudah diketahui, saat ini Redmi merupakan sebuah brand yang berdiri sendiri yang ada di bawah payung Xiaomi. Nah, demi memperbanyak portofolio produknya, Redmi dikabarkan siap merilis smartphone baru lagi, dan kali ini merupakan sebuah smartphone Android Go.

Melalui akun Facebook-nya, Redmi Filipina bahkan sudah mengunggah sebuah postingan yang disertai dengan tagar #GoSmartDoMore.  Mengacu pada bocoran yang ada, Redmi Go bakal hadir dengan bekal layar LCD berukuran 5 inci. Layar tersebut punya aspek rasio 16:9 serta memiliki tingkat resolusi 1280 x 720 piksel.

Selain itu, bocoran yang ada juga mengungkap chipset apa yang akan digunakan oleh Redmi Go. Nantinya smartphone Android Go besutan Redmi ini akan diotaki oleh chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang disandingkan dengan GPU Adreno 308 untuk mengurusi grafis-nya. Untuk RAM yang akan disematkan akan memiliki kapasitas 1 GB. Sedangkan kapasitas memori internalnya sebesar 8 GB, yang bisa diperluas menggunakan microSD. Sementara itu, untuk menunjang pengoperasiannya, Redmi akan membenamkan baterai berkapasitas 3.000 mAh pada smartphone ini.

Smartphone ini bakal dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 8 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP. Untuk sistem operasi yang dijalankan sayangnya masih Android 8.1 Oreo (Go Edition). Namun diprediksi nantinya Redmi akan memberikan pembaruan ke OS Android versi terbaru mengingat ini adalah smartphone Android Go.

Kira-kira kapan Redmi akan meluncurkan smartphone Android Go miliknya ini? Sepertinya tidak akan lama lagi. Kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via GizmodoUK

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *