14 January 2019

Oppo Posseidon, Smartphone Premium Oppo yang Punya Jeroan Jempolan

Saat ini Oppo dikabarkan tengah menggarap smartphone premium. Smartphone tersebut bahkan sudah muncul di GeekBench dengan kode Posseidon. Berkat kemunculannya di GeekBench, maka kita bisa sedikit mengetahui spesifikasi kunci dari smartphone berkode Posseidon tersebut.

Berpatokan pada informasi yang ada di GeekBench, Oppo Posseidon akan berjalan pada sistem operasi Android terbaru, apalagi kalau bukan Android 9 Pie. Untuk otaknya sendiri akan dipercayakan pada chipset Snapdragon 855. Namun sayangnya kapasitas RAM yang disematkan belum diketahui.

Oppo Posseidon Geekbench 2

Bila sudah meluncur nanti sepertinya Oppo Posseidon bakal memiliki performa yang handal. Hal itu terlihat dari raihan skor smartphone tersebut di GeekBench. Untuk pengujian single-core, Oppo Posseidon berhasil meraih 3.810 poin. Sedangkan untuk pengujian multi-core berhasil mendapatkan 10.963 poin.

Oppo Posseidon Geekbench.jpeg

Lantas, kira-kira akan menyandang nama apa Oppo Posseidon nantinya? Memang ada beberapa spekulasi yang muncul. Diprediksi smartphone ini nanti akan meluncur dengan nama Oppo R19 atau mungkin bisa jadi malah Oppo Find X2.

Nah, untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya mengenai Oppo Posseidon, kita tunggu saja kehadirannya dalam gelaran MWC 2019 Februari mendatang.

via Gizchina

Share

Radityo

Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *