Xiaomi Redmi Note 7 Terlihat di GeekBench, Bagaimana Bocoran Spesifikasinya?

Jika mendengar nama Redmi pasti yang langsung terlintas di pikiran adalah smartphone Xiaomi. Namun, untuk ke depannya Redmi bakal menjadi brand tersendiri, terpisah dari Xiaomi. Nah, jika rumor yang beredar benar adanya, maka dalam waktu beberapa hari lagi Redmi akan meluncurkan produk barunya, kemungkinan besar adalah Redmi 7 dan Redmi Note 7.

Untuk Redmi Note 7, belum lama ini smartphone tersebut terlihat muncul di GeekBench. Kemunculannya di GeekBench tentu membuat kita bisa sedikit mengetahui akan seperti apa spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone tersebut.

Bila mengacu pada informasi yang ada di GeekBench, nantinya Redmi Note 7 bakal diotaki oleh chipset Snapdragon 660. Chipset tersebut bakal disandingkan dengan RAM 6 GB. Perpaduan tersebut membuat performa smartphone ini dipastikan cukup bertenaga.

Tak hanya itu saja, GeekBench juga mengungkap sistem operasi yang nantinya akan diadopsi oleh Redmi Note 7, dan asyiknya smartphone ini bakal berjalan pada OS Android 9 Pie.

Lantas, berapa torehan skor Redmi Note 7 di GeekBench? Smartphone ini berhasil meraih skorĀ 1462 poin untuk pengujian single-core. Sedangkan untuk pengujian multi-core berhasil meraih skor 4556 poin.

Bila rumor yang beredar benar, maka Redmi 7 dan Redmi Note 7 akan hadir tidak lama lagi, yakni pada tanggal 10 Januari besok. Namun untuk lebih jelasnya kita nantikan saja kehadiran smartphone tersebut tidak lama lagi.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *