Meizu Garap Tiga Smartphone dengan Snapdragon 855, Salah Satunya Adalah Smartphone Gaming

  • Share

Tahun 2019 baru dimulai dan beberapa pabrikan langsung tancap gas untuk menggarap atau bahkan untuk memperkenalkan smartphone terbaru miliknya, tak terkecuali Meizu. Yap, namun Meizu belum akan memperkenalkan smartphone baru, melainkan sedang menggarapnya.

Tak tanggung-tanggung, tiga smartphone sekaligus saat ini sedang digarap oleh Meizu. Ketiganya bakal terlahir sebagai sebuah smartphone berperforma jempolan lantaran dikabarkan jika tiga smartphone tersebut akan diotaki oleh chipet papan atas buatan Qualcomm, apalagi kalau bukan Snapdragon 855.

Lantas, smartphone apakah yang dimaksud? Ketiga smartphone tersebut adalah Meizu 16s, Meizu 16s Plus, dan Meizu 16T. Nah, Meizu 16T inilah yang nanti akan menjadi smartphone gaming. Jika sudah hadir nanti tentu saja Meizu 16T bakal semakin meramaikan persaingan di segmen smartphone gaming yang saat ini sudah diisi oleh beberapa smartphone dari beberapa pabrikan.

Bocoran lainnya juga mengungkap berapa ukuran layar dari ketiga smartphone Meizu tersebut. Untuk Meizu 16s dan Meizu 16T bakal mengusung bentang layar berukuran 6,2 inch. Sementara untuk varian Meizu 16s Plus tentu saja bakal memiliki layar yang ukurannya lebih luas, yakni seluas 6,5 inch. Baterai yang nantinya bakal ditanamkan pada ketiga smartphone tersebut diyakini memiliki kapasitas yang besar, antara 4.200 mAh – 4.500 mAh.

Lantas, kira-kira kapan Meizu akan merilis tiga smartphone itu? Menurut rumor, untuk Meizu 16s dan Meizu 16s Plus akan dirilis pada awal bulan Mei mendatang. Sedangkan untuk Meizu 16T sepertinya akan dirilis setelahnya.

via GSMArena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.