18 January 2019

Lenovo Garap Smartphone Baru, Apakah Generasi Penerus Lenovo K5?

Sepertinya saat ini Lenovo tengah disibukkan dengan penggarapan smartphone barunya. Hal itu bisa dilihat dari munculnya smartphone misterius di GeekBench baru-baru ini. Smartphone tersebut punya nomor model L38083 dan diyakini merupakan generasi penerus dari Lenovo K5.

Apabila benar Lenovo L38083 merupakan generasi penerus K5, maka bisa jadi smartphone ini nanti akan datang dengan nama Lenovo K6. Nah, berkat kemunculannya di GeekBench, maka beberapa informasi mengenai smartphone tersebut bisa kita ketahui.

GeekBench mengungkap jika smartphone ini akan diotaki oleh prosesor MediaTek MT6762V. Prosesor tersebut biasa dikenal juga dengan Helio P22. Untuk besaran RAM yang menemani prosesor tersebut adalah 4 GB. Tapi tidak menutup kemungkinan Lenovo akan menghadirkan model lain dengan pilihan RAM yang berbeda.

Lenovo K6 GeekBench

Satu hal yang menarik adalah penggunaan sistem operasinya, di mana smartphone ini tercatat menggunakan OS Android versi teranyar, apalagi kalau bukan Android Pie. Lantas, berapa torehan skornya di GeekBench?

Untuk pengujian single-core, smartphone ini berhasil meraih angka 823 poin. Sementara untuk pengujian multi-core berhasil meraih angka 3590 poin. Dengan kemunculannya di GeekBench, maka bisa jadi Lenovo akan segera meluncurkan smartphone tersebut dalam waktu dekat ini. Kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via GizmoChina

Share

Radityo

Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *