Ini Dia Penampakan Wujud Asli Lenovo A7600-M

  • Share
Smartphone Lenovo
Smartphone Lenovo

NGONOO.com – Lenovo memang cukup rajin mengeluarkan smartphone baru, seperti misalnya Lenovo A6000. Hal tersebut tentu saja dilakukan agar Lenovo tetap bisa bersaing dengan para vendor-vendor lainnya.

Berbicara soal smartphone baru Lenovo, baru-baru ini di internet tersebar bocoran dari Lenovo A7600-M. Smartphone tersebut sebenernya sudah mendapatkan sertifikasi dari TENAA di tiongkok pada bulan Februari lalu, dan hal itu berarti tidak lama lagi A7600-M akan segera meluncur di pasaran.

Namun, sebelum Lenovo secara resmi memperkenalkan dan meluncurkan smartphone tersebut, ternyata kita sudah bisa mengetahui wujud penampakan serta spesifikasi dari Lenovo A7600-M.

Jika dilihat dari desain gambar di bawah, Lenovo A7600-M menggunakan material bodi dari bahan plastik, namun untuk frame menggunakan material dari bahan metal.

Lenovo A7600-M
Lenovo A7600-M

Layar yang akan diusung oleh Lenovo A7600-M adalah layar berukuran 5.5 inch dengan tingkat resolusi 720 x 1280 pixel. Lantas bagaimana dengan performa smartphone tersebut?

Lenovo A7600-M
Lenovo A7600-M

Lenovo membekali A7600-M dengan prosesor octa-core MediaTek MT6752. Prosesor tersebut dipasangkan dengan RAM berkapasitas 2GB serta memori internal sebesar 8 GB. Untuk menambah kapasitas penyimpanan, Lenovo tidak lupa memberikan slot microSD, namun sayangnya masih belum ada informasi lebih lanjut terkait besarnya kapasitas microSD.

Sedangkan untuk urusan jeprat-jepret, Lenovo menyematkan kamera beresolusi 13 MP pada bagian belakang dan kamera beresolusi 5 MP pada bagian depan.

Agar bisa dioperasikan seharian penuh, Lenovo membekali A7600-M dengan baterai berkapasitas 3.000mAh. Selain itu, smartphone ini juga sudah mengusung dual-SIM. Oh iya, masih ada satu lagi bero, Lenovo A7600-M akan menggunakan user interface VIBE 2.5 dan sudah menggunakan OS Android 5.0 Lollipop.

Lenovo membandrol A7600-M dengan kisaran harga 2 jutaan dan akan tersedia dalam dua varian warna, yaitu putih dan hitam. Namun kapan smartphone ini akan dirilis oleh Lenovo ya? Nampaknya kita harus bersabar dulu bero, karena belum ada informasi mengenai hal tersebut.

Gambar: Smartphone Lenovo via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.