Dikabarkan Siap Rilis Pertengahan Februari, Spesifikasi Meizu M9 Note Malah Sudah Beredar

Belum lama ini Meizu telah memperlihatkan penampakan dari Meizu Zero, sebuah smartphone yang memiliki desain revolusioner karena sama sekali tidak memiliki tombol fisik dan lubang. Nah, selain Zero, Meizu juga masih punya satu smartphone baru lainnya yakni Meizu M9 Note.

Smartphone ini rencananya akan dirilis pada pertengahan bulan Februari besok. Meskipun masih akan hadir beberapa minggu lagi, namun spesifikasi dari Meizu M9 Note sudah bermunculan. Apabila mengacu pada spesifikasi yang beredar, nantinya Meizu M9 Note bakal hadir dengan kamera ganda di bagian belakang. Salah satu kamera tersebut memiliki resolusi 48 MP. Untuk sensor kamera yang digunakan adalah Samsung GM1.

Huang Zhang, founder Meizu juga memberikan konfirmasi bahwa Meizu M9 Note akan diotaki oleh chipset Snapdragon 675. Chipset ini dibangun dengan proses 11nm dan menggunakan Kryo 460 CPU cores. Selain itu chipset ini juga punya GPU Adreno 612.

Salah satu fitur menarik yang akan dimiliki oleh Meizu M9 Note adalah dari segi kapasitas baterainya, di mana smartphone ini dikabarkan punya baterai berkapasitas 4.000 mAh. Selain itu, daya tarik lainnya terdapat pada banderol harganya yang murah. Yap, smartphone ini dikabarkan akan dijual dengan harga CNY 1,000 atau setara dengan 2 jutaan rupiah. Kemungkinan besar smartphone ini bakal bersaing ketat dengan Redmi Note 7.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *