Ini Dia Berbagai Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M10

Samsung Logo Ini Dia Berbagai Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M10

Saat ini Samsung memang dikabarkan sedang menggarap smartphone baru yang akan tergabung di dalam lini Galaxy M. Nah, salah satu smartphone Galaxy M yang saat ini sedang disiapkan adalah Galaxy M10. Bicara mengenai Galaxy M10, belum lama ini smartphone tersebut dikabarkan sudah mendapatkan sertifikasi dari FCC. Sehingga diprediksi jika Samsung akan meluncurkannya dalam waktu yang tidak lama lagi.

Lantas, seperti apa bocoran yang ada terkait dengan Galaxy M10? Untuk lebih jelasnya, mari kita bahas bersama aja.

Mengacu pada berbagai bocoran yang ada, nantinya Samsung Galaxy M10 akan memiliki bentang layar seluas 6 inch. Smartphone ini memiliki dimensi panjang 155,7 mm dan lebar 75,8 mm. Untuk spesifikasi lainnya, Galaxy M10 diprediksi bakal diotaki oleh Exynos 7870. Chipset tersebut akan disandingkan dengan RAM 3 GB. Sementara itu, untuk kebutuhan penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 16 GB dan 32 GB. Plus masih ada slot microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanannya.

Smartphone Samsung 2 Ini Dia Berbagai Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M10

Bocoran lain yang beredar juga menyebutkan jika Galaxy M10 akan memiliki kamera utama beresolusi 13 MP. Sedangkan untuk di depan terdapat kamera beresolusi 5 MP. Nantinya Galaxy M10 masih akan berjalan pada OS Android 8.1 Oreo. Untuk sistem keamanan berupa pemindai sidik jari kabarnya akan diadopsi oleh smartphone ini. Informasi yang ada juga menyebutkan pilihan warna dari Galaxy M10, yaitu Biru dan Abu-Abu Gelap.

Apakah semua rumor tersebut terbukti kebenarannya? Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kehadiran dari smartphone tersebut.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *