ASUS Zenfone Max Pro M2

Redmi Go Resmi Hadir dengan Banderol Harga Murah, Seperti Apa Spesifikasinya?

Radityo | Berita | 30 Jan, 2019

Ada kabar terbaru dari Xiaomi, nih. Baru saja Xiaomi meluncurkan smartphone Android Go pertama miliknya yakni Redmi Go. Smartphone tersebut dibanderol dengan harga yang murah sehingga sudah pasti ramah di kantong. Redmi Go akan mulai dipasarkan di Filipina dan Eropa pada bulan Februari besok. Lantas, seperti apa spesifikasi yang diberikan Xiaomi untuk smartphone Android Go miliknya itu?

Redmi Go meluncur dengan bekal layar LCD berukuran 5 inch. Layar tersebut punya resolusi 1280 x 720 piksel dan aspek rasionya masih 16:9. Spesifikasi lain yang ditawarkan adalah kamera depan beresolsi 5 MP yang bisa difungsikan untuk swafoto. Sedangkan untuk di belakang terdapat kamera beresolusi 8 MP lengkap dengan LED flash.

Menilik dapur pacunya, Redmi Go diotaki oleh chipset Snapdragon 425 dengan empat cortex A-53 yang berjalan pada kecepatan 1.4 GHz. Chipset tersebut disandingkan dengan RAM 1 GB. Untuk memori penyimpanan internal ditawarkan dalam dua pilihan, sebesar 8 GB dan 16 GB. Smartphone ini memiliki slot SIM card hybrid, yang artinya slot SIM card 2 bisa difungskan sebagai slot untuk microSD.

Untuk menunjang pengoperasiannya, Redmi Go dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Selain itu, smartphone ini berjalan pada OS Android 8.1 Oreo (Go Edition). Smartphone yang ditawarkan dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan biru ini akan dilepas pada harga € 80 atau dalam rupiah setara dengan 1,2 jutaan rupiah.

via GSMArena