Xiaomi Mengadakan Lomba Selfie, Berhadiah Mi Box, Mi Camera, dan Mi Bunny

  • Share
Cewek Lagi Selfie
Cewek Lagi Selfie

NGONOO.com – Banyak cara dilakukan sebuah perusahaan untuk memasarkan produknya, salah satunya dengan menggelar kontes/lomba. Berbagai macam jenis lomba juga bisa diadakan oleh perusahaan tersebut, misalnya aja lomba selfie.

Sama seperti yang sedang dilakukan oleh Xiaomi nih gais, perusahaan teknologi yang membuat dunia heboh tersebut lagi mengadakan lomba selfie loh. Maklum sekarang kan banyak banget orang yang melakukan selfie, mengingat euforia tersebut masih banyak dilakukan oleh orang-orang, maka terciptalah lomba foto selfie dari Xiaomi.

Hugo Barra Lagi Selfie
Hugo Barra Lagi Selfie

Lomba selfie ini sebenernya sudah dimulai pada tanggal 23 Januari kemaren gais, dan akan ditutup pada tanggal 28 Januari besok. Jadi kalian masih mempunyai waktu buat mengikuti lomba selfie dari Xiaomi. Terus cara untuk mengikuti lomba selfie ini gimana ya? Gampang kok gais caranya.

Kalian hanya harus melakukan foto selfie lalu submit foto selfie tersebut ke website Xiaomi. Eh jangan hanya foto selfie yang biasa loh gais, kalian juga harus melakukan foto selfie tersebut bersama dengan gadget Xiaomi. Nah buat kalian yang punya gadget Xiaomi bisa ikutan lomba selfie ini. Kalau kalian gak punya gadget Xiaomi ya minjem punya temen aja gais.

Kalau seandainya kalian menang kalian bakalan mendapat hadiah yang keren loh gais. Hadiah yang dipersiapkan Xiaomi untuk para pemenang lomba selfie ini adalah Mi Box, Mi Camera Lens untuk smartphone kalian, dan boneka maskot Xiaomi yang berbentuk kelinci. Boneka tersebut berukuran kecil gais, hanya mempunyai tinggi 30cm, tapi justru itu yang bikin imut.

Mi Box
Mi Box
Mi Camera Lens
Mi Camera Lens
Boneka Xiaomi
Boneka Xiaomi

Kalau kalian mau ikutan lomba selfie Xiaomi klik aja link ini biar kalian bisa lebih tau syarat-syarat dan ketentuan lebih lanjutnya. Foto selfie kalian juga bisa dilakukan bareng ma temen-temen kok, jadi kalian gak harus foto selfie sendiri. Tentunya dalam foto selfie tersebut muka kalian atau muka temen-temen kalian harus kelihatan ya gais.

Inget gais, batas akhir untuk kalian submit foto selfie kalian adalah tanggal 28 Januari besok. Setelah itu pada tanggal 29 sampai tanggal 2 Februari hasil foto yang udah dikirim sama semua konstentan akan disaring dan diambil yang paling bagus. Pengumuman siapa pemenang lomba selfie Xiaomi akan diumumkan pada tanggal 5 Februari. Semoga kalian menang gais, Amin.

Gambar: Cewek Lagi Selfie via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.