ASUS Zenfone Max Pro M2

Siap Meluncur Pertengahan Februari, Redmi X Dikabarkan Punya Fitur Keamanan Terkini

Radityo | Berita | 30 Jan, 2019

Setelah menjadi brand tersendiri, Redmi kian serius untuk terus menghadirkan produk terbaru. Jika beberapa waktu lalu Redmi telah merilis Redmi 7, maka dalam waktu dekat ini Redmi siap menghadirkan smartphone baru lagi.

Melalui sebuah teaser berupa poster yang diunggah di Weibo, dijelaskan bahwa Redmi siap meluncurkan smartphone barunya yakni Redmi X. Smartphone tersebut dijadwalkan meluncur pada pertengahan bulan Februari 2019 mendatang, tepatnya pada tanggal 15.

Nah, disebut-sebut Redmi X akan dibekali dengan fitur keamanan terkini. Hmm, fitur apakah yang dimaksud? Fitur tersebut adalah pemindai sidik jari di layar. Memang fitur tersebut sudah hadir sejak tahun 2018 kemarin, namun saat itu fitur tersebut baru dimiliki oleh beberapa smartphone papan atas.

Jika nanti Redmi X benar mengusung teknologi pemindai sidik jari di layar, maka otomatis smartphone ini menjadi smartphone pertama besutan Xiaomi atau Redmi yang memiliki fitur tersebut. Untuk bocoran lainnya, kemungkinan Redmi X akan dibekali dengan chipset besutan Qualcomm yakni Snapdragon 710.

Sejauh ini masih hanya itu saja rumor mengenai Redmi X. Sampai saat ini Redmi sendiri masih pelit berbagi info terkait spesifikasi maupun fitur Redmi X. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via GSMArena