ASUS Zenfone Max Pro M2

Sebar Undangan Untuk Media, Vivo V15 Diharapkan Rilis Dalam Waktu Dekat

Radityo | Berita | 31 Jan, 2019

Belakangan ini tersiar kabar bahwa Vivo akan merilis smartphone baru, yakni Vivo V15 pada akhir bulan Februari 2019. Nah, sejalan dengan kabar tersebut, Vivo baru saja menyebar undangan untuk awak media di India bahwa mereka akan merilis smartphone barunya pada tanggal 20 Februari mendatang. 

Memang Vivo tidak menyebutkan smartphone apa yang akan dirilis pada tanggal 20 Februari tersebut. Namun, jika dikaitkan dengan desas-desus yang beredar, maka bisa jadi smartphone yang akan dirilis pada tanggal 20 Februari adalah Vivo V15. Tidak hanya itu, kemungkinan Vivo juga akan menyiapkan varian pro dari V15.

Mengenai bocoran yang berkaitan dengan Vivo V15 dan V15 Pro, dikabarkan jika nantinya kedua smartphone tersebut akan dibekali dengan kamera depan pop-up. Untuk di bagian belakang, Vivo V15 Pro diprediksi akan dibekali dengan tiga buah kamera dengan lensa utama beresolusi 32 MP. Sementara untuk V15 juga diharapkan memiliki lensa utama beresolusi 32 MP, tapi masih belum jelas apakah juga akan punya tiga kamera belakang atau hanya dua kamera saja.

Selain itu, Vivo V15 dan V15 Pro diharapkan mengusung layar AMOLED yang lebih bagus lagi. Keduanya juga diharapkan sudah akan memiliki teknologi pemindai sidik jari di dalam layar. Soal performa, diperkirakan baik Vivo V15 maupun V15 Pro akan diotaki oleh chipset Snapdragon 710.

Sejauh ini baru sebatas itu saja bocoran atau rumor yang berkaitan dengan Vivo V15 maupun Vivo V15 Pro. Untuk mengetahui informasi lainnya mending kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via GizmoChina