ASUS Zenfone Max Pro M2

Elegan dan Menawan, Akan Seperti Inikah Penampakan LG V50 ThinQ?

Radityo | Berita | 18 Feb, 2019

Sebentar lagi LG akan merilis smartphone baru miliknya yaitu LG G8 ThinQ. Menurut informasi, smartphone tersebut akan diluncurkan dalam ajang MWC 2019 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol, pada 25 – 28 Februari 2019 mendatang. Namun, sepertinya tidak hanya itu saja smartphone yang akan diluncurkan oleh LG, karena informasi yang beredar baru-baru ini mengatakan jika LG juga akan merilis V50 ThinQ pada waktu yang sama dengan perilisan G8 ThinQ.

Bicara mengenai LG V50 ThinQ, Evan Blass melalui akun Twitter miliknya @evleaks, membocorkan render desain dari smartphone tersebut. Jika render yang diunggah oleh Evan Blass terbukti kebenarannya, maka LG V50 ThinQ bakal punya desain yang elegan dan menawan dengan bezel yang tipis pada setiap sisinya.

Satu hal yang patut diperhatikan adalah jumlah kamera yang ada pada gambar render yang beredar. Menurut render tersebut, jumlah kamera pada V50 ThinQ ada tiga buah dengan satu buah LED flash yang ditempatkan di paling ujung. Namun, perlu diingat jika gambar render tersebut saling bertumpukan sehingga tidak memperlihatkan penampakan secara utuh. Jika dilihat secara seksama, penyematan tiga kamera dan satu LED flash yang ditata secara horizontal terlihat kurang proporsional. Namun lain halnya jika ada empat buah kamera dan satu buah LED flash yang akan terlihat lebih proporsional. Oleh karena itu, bisa jadi LG V50 ThinQ tidak hanya akan dibekali dengan tiga kamera utama, melainkan empat kamera utama.

Hal yang tidak kalah menarik lainnya adalah jumlah kamera pada panel bagian depan, di mana menurut render yang beredar ada dua buah kamera. Selain itu, jika diamati baik-baik, smartphone ini juga akan dibekali dengan notch yang tersamarkan oleh wallpaper. Untuk rumor lainnya, diperkirakan LG V50 ThinQ akan mengusung teknologi Crystal Sound OLED yang memungkinkan layarnya bisa mengeluarkan suara.

Satu hal yang terlihat sangat mencolok adalah adanya tulisan 5G panel belakang smartphone. Hal itu mengindikasikan jika smartphone ini sudah akan mengadopsi jaringan 5G. Selain itu, panel belakang juga memperlihatkan adanya pemindai sidik jari yang berfungsi untuk keamanan perangkat. Sementara itu, digosipkan jika LG bakal menyematkan chipset Snapdragon 855 pada smartphone ini dan untuk kebutuhan daya akan dipercayakan pada baterai berkapasitas 4.000 mAh.

via GSMArena