Spesifikasi Lengkap Trio Samsung Galaxy A Generasi Terbaru Malah Bocor Duluan Sebelum Perilisan

Tahun 2019 ini Samsung memang sedang menyiapkan peluncuran beberapa perangkat terbaru miliknya, dan di antara beberapa perangkat tersebut ada smartphone dari keluarga Galaxy A. Nantinya smartphone yang tergabung dalam keluarga Galaxy A akan terdiri dari tiga buah yakni Galaxy A10, Galaxy A30, dan Galaxy A50.

Samsung sendiri dikabarkan sudah siap untuk meluncurkan ketiga smartphone tersebut dalam waktu dekat ini. Sehubungan dengan hal itu, beberapa bocoran terkait ketiganya pun sudah mulai sering bermunculan. Nah, seakan melengkapi bocoran yang sudah muncul lebih dahulu, baru saja muncul bocoran terbaru dari ketiganya, dan bocoran kali ini mengungkap secara lengkap seperti apa spesifikasi yang nantinya akan dimiliki oleh ketiganya.

Lantas, seperti apa spesifikasi yang nanti akan diusung baik oleh Galaxy A10, Galaxy A30, maupun Galaxy A50? Untuk lebih jelasnya, monggo simak saja gambar di bawah ini.

Melihat gambar di atas, maka bisa disimpulkan jika Galaxy A10 merupakan varian yang akan memiliki spesifikasi paling bawah. Sementara varian yang paling bertenaga adalah Galaxy A50. Sepertinya Samsung Galaxy A series generasi terbaru ini layak dinantikan kehadirannya, untuk itu kita tunggu saja kemunculannya dalam waktu dekat ini.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *