ASUS Zenfone Max Pro M2

Mulai Terungkap, Inikah Smartphone yang Sedang Digarap Oleh IQOO?

Radityo | Berita | 15 Feb, 2019

Beberapa hari lalu Vivo secara resmi mengumumkan sub-brand miliknya yaitu IQOO. Hal itu memang dirasa wajar karena pabrikan lainnya seperti Oppo dan Xiaomi juga sudah memiliki sub-brand tersendiri. Nah, IQOO sendiri akan diberi tugas khusus untuk memproduksi perangkat kelas flagship premium.

Yap, seolah tidak mau ketinggalan dengan pabrikan lainnya, saat ini IQOO dikabarkan tengah menggarap smartphone miliknya. Tidak main-main, IQOO dirumorkan langsung menggarap smartphone layar lipat yang memang diprediksi bakal menjadi trend.

Rumor tersebut beredar setelah muncul beberapa bocoran gambar render di Weibo yang memperlihatkan sebuah perangkat layar lipat. Melalui gambar render yang beredar bisa dilihat jika smartphone tersebut akan mengusung layar yang tinggi dan jika layarnya dibuka maka smartphone ini akan berubah menjadi seperti tablet.

Sayangnya informasi mengenai smartphone layar lipat IQOO ini masih sangat minim. Gambar render yang beredar pun juga masih hanya sebatas render saja. Namun, mengingat smartphone pertama yang sedang digarap IQOO merupakan smartphone layar lipat maka smartphone tersebut tentu saja layak dinantikan.

Untuk mengetahui seperti apa informasi lain terkait smartphone layar lipat IQOO maka kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via GSMArena