Meizu M9 Note Muncul di TENAA, Seperti Ini Bocoran Spesifikasinya

Beberapa waktu lalu memang sempat muncul beberapa informasi terkait spesifikasi yang nanti akan diusung oleh Meizu M9 Note. Nah, kali ini ada bocoran informasi terbaru terkait smartphone tersebut, dan untuk kali ini bocoran datang dari TENAA.

Yap, belum lama ini Meizu M9 Note memang muncul di TENAA, sehingga kita bisa mengetahui bagaimana bocoran spesifikasi lebih lengkapnya. Menurut TENAA, Meizu M9 Note nanti akan hadir dengan layar IPS berukuran 6,2 inci beresolusi 2244 x 1080 piksel.

Pada sektor kinerja, Meizu M9 Note bakal mengandalkan kinerja chipset Snapdragon 675. RAM 6 GB akan disematkan Meizu untuk menemani chipset tersebut. Selain itu, untuk urusan penyimpanan akan disediakan dalam dua pilihan kapasitas, 64 GB dan 128 GB.

Selain itu, TENAA juga mengungkap bahwa Meizu M9 Note akan dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang. Kamera ganda tersebut memiliki resolusi 48 MP (f/1.8) dan 5 MP. Sedangkan bagi penyuka selfie disediakan kamera depan beresolusi 20 MP. Kapasitas baterai yang nanti akan diberikan untuk Meizu M9 Note tergolong cukup besar, mencapai 3.900 mAh. Mengenai sistem operasi yang dijalankan tentu saja sudah Android 9 Pie, yang nantinya akan dilapisi dengan Flyme OS 7.

Bila sudah muncul di TENAA gini, sepertinya Meizu akan segera merilis M9 Note. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *