ASUS Zenfone Max Pro M2

Data di iPhone Kamu Hilang? Tenang, Ini Dia 5 Software iPhone Data Recovery yang Bisa Diandalkan

Radityo | Aplikasi/Games | 27 Feb, 2019

Bagi sebagian besar orang, data yang hilang memang menjadi momok tersendiri, apalagi jika data tersebut termasuk penting. Nah, bicara mengenai data yang hilang, saat ini sudah ada beberapa software yang bisa mengembalikan data yang hilang, termasuk data yang ada di iPhone.

Yap, apabila kamu termasuk pengguna iPhone dan kebetulan sedang mencari software apa yang bisa diandalkan untuk memulihkan atau mengembalikan data yang hilang di iPhone, mungkin 5 software berikut ini bisa dijadikan sebagai pilihan.

1. Tenorshare

Software yang satu ini mungkin bisa kamu coba untuk memulihkan atau mengembalikan data yang hilang di iPhone. Tidak hanya bisa memulihkan data yang hilang di iPhone, software ini juga bisa memulihkan data yang hilang di iTunes dan juga iCloud. Fitur terkini yang ditawarkan oleh software bernama Tenorshare ini juga menarik, yaitu kemampuan untuk memindai dan membaca back up file iTunes yang ter-enkripsi. Software ini mendukung lebih dari 35 jenis file (WhatsApp, SMS, contacts, photos, dan lainnya). Asyiknya lagi, software ini sudah kompatibel dengan iOS versi terbaru yaitu iOS 12.1.4 dan kompatibel dengan iPhone baru yakni XS, XS Max, dan MR. Bila ada yang berminat, silakan mengunjungi langsung website software ini.

2. Syncios Data Recovery

Software kedua yang bisa kamu andalkan untuk memulihkan data yang hilang di iPhone adalah Syncios Data Recovery. Software ini juga bisa memulihkan data yang hilang di iPhone, iTunes, dan iCloud. Berbagai data yang hilang seperti photos, messages, contacts, WhatsApp conversations, iPhoto, Instagram, dan lain sebagainya bisa dipulihkan oleh software ini. Menariknya, software ini memungkinkan kamu untuk melihat dulu data hilang yang berhasil ditemukan sebelum kamu memutuskan untuk memulihkannya. Silakan mengunjungi website-nya apabila kamu tertarik untuk menjajal software ini.

3. Stellar Data Recovery for iPhone

Software selanjutnya yang mungkin bisa kamu andalkan adalah Stellar Data Recovery for iPhone. Software ini juga memiliki kemampuan untuk memulihkan data yang hilang baik itu di iPhone, iTunes, maupun iCloud. Fitur yang ditawarkan juga tidak kalah menarik, misalnya memiliki kemampuan untuk memulihkan data iTunes backup file yang di-enkripsi. Berbagai data hilang yang bisa diselamatkan oleh software ini antara lain Contacts, Messages, Calendar, Photos, Videos, Call History, dan lain sebagainya. Software ini tentunya juga sudah kompatibel dengan iPhone dan iOS versi terbaru. Jika kamu penasaran dengan software ini, kamu bisa langsung mengunjungi website-nya saja.

4. iPhone Backup Extractor

Sama seperti software lainnya, software bernama iPhone Bakcup Extractor ini juga memiliki kemampuan untuk memulihkan data yang hilang di iPhone, iTunes, mupun iCloud. Beberapa jenis data seperti photos, messages, videos, call history, notes, contacts, instagram photo, dan lain-lannya bisa dipulihkan menggunakan software ini. Silakan langsung mengunjungi website-nya apalagi kamu tertarik untuk mengunduhnya.

5. EaseUS

Software terakhir yang bisa dijadikan sebagai andalan adalah EaseUS. Sama seperti keempat software lainnya di atas, software ini juga memiliki kemampuan untuk memulihkan data yang hilang di iPhone, iCloud, maupun iTunes. Cara menggunakan software ini juga mudah, tinggal buka programnya, pindai iPhone, dan pilih data apa saja yang ingin dipulihkan. Berbagai data yang hilang seperti photos, contacts, videos, messages, notes, Safari bookmarks, call history, dan lain sebagainya bisa dipulihkan menggunakan software bernama EaseUS ini. Software ini juga sudah kompatibel dengan iOS versi terbaru (iOS 12.1.4) dan juga kompatibel dengan iPhone keluaran terbaru. Jika kamu tertarik untuk mencobanya, langsung saja kamu menuju alamat website EaseUS.