ASUS Zenfone Max Pro M2

Jelang Kemunculannya Secara Resmi, LG G8 ThinQ Malah Muncul Dalam Bocoran Gambar

Radityo | Berita | 15 Feb, 2019

Beberapa hari lagi, tepatnya pada tanggal 24 Februari 2019, LG dijadwalkan bakal meluncurkan smartphone baru yang bernama LG G8 ThinQ. Nah, meskipun akan meluncur secara resmi beberapa hari lagi, smartphone tersebut kembali muncul dalam bocoran, dan kali ini berupa gambar yang memperlihatkan secara jelas seperti apa desain dari G8 ThinQ.

Bocoran kali ini berasal dari seorang pembocor ternama yakni Evan Blass melalui akun Twitter @evleaks. Menurut bocoran yang muncul, nantinya LG G8 ThinQ bakal hadir dengan desain yang terlihat apik dan cukup elegan. Hal itu berkat bezel pada keempat sisinya yang didesain tipis.

Nantinya LG G8 ThinQ bakal dibekali dengan fitur berupa Depth Sensing Camera 3D yang menggunakan teknologi Time of Flight atau ToF. Pada panel belakang, dapat dilihat jika smartphone ini akan punya dua buah kamera yang dilengkapi pula dengan LED flash. Selain itu, di bawah kamera juga akan ditempatkan pemindai sidik jari untuk menunjang keamanan smartphone.

Bocoran lainnya yang bisa didapat dari gambar yang beredar adalah hadirnya USB type-C dan jack audio 3,5 mm. Oh iya, smartphone ini sepertinya juga masih akan dibekali dengan tombol fisik berupa tombol power, tombol volume, dan tombol untuk Google Assistant.

via 9to5Google