ASUS Zenfone Max Pro M2

Samsung Galaxy A50 Dipercaya Usung Tiga Kamera Utama, Apa Benar?

Radityo | Berita | 02 Feb, 2019

Seperti yang sudah sering diberitakan pada kesempatan sebelumnya, saat ini Samsung memang diketahui sedang menggarap smartphone yang akan tergabung dalam keluarga Galaxy A, yakni Galaxy A50. Nah, meskipun masih belum jelas kapan Samsung akan meluncurkan smartphone tersebut, namun berbagai bocoran mengenai fitur maupun spesifikasi yang kemungkinan akan dimiliki oleh Galaxy A50 mulai bermunculan.

Yap, bocoran terbaru yang muncul bahkan memperlihatkan foto frame Galaxy A50. Dari foto yang beredar, nantinya Galaxy A50 akan mengusung tiga buah kamera utama, di mana kamera tersebut disusun secara vertikal. Selain itu terlihat pula adanya sebuah lubang yang kemungkinan besar menjadi tempat untuk LED flash.

Pada bagian depan, bisa dilihat jika Galaxy A50 akan datang dengan poni bergaya waterdrop Infinity-V yang pertama kali hadir pada Galaxy M10 dan Galaxy M20. Selain itu, dari bocoran foto yang beredar juga memperlihatkan adanya lubang untuk port USB Type-C dan jack audio 3,5 mm. Tapi malah tidak terlihat adanya lubang untuk speaker.

Selain itu, pada bocoran foto yang beredar juga tidak nampak adanya pemindai sidik jari yang biasanya terletak di belakang. Oleh karena itu, kemungkinan besar smartphone ini nanti akan mengusung pemindai sidik jari di layar, tapi ini masih hanya spekulasi semata.

via GizmoChina