ASUS Zenfone Max Pro M2

Software Recovery Terbaik Untuk Mengembalikan Foto yang Terhapus di Komputer Windows

Radityo | Aplikasi/Games | 09 Apr, 2019

Momen terindah dalam hidup yang diabadikan dalam bentuk foto memang harus disimpan karena bisa dijadikan sebagai kenang-kenangan. Namun, ada kalanya foto yang sudah disimpan tersebut tidak sengaja terhapus, dan kalau sudah begitu bisa bikin panik.

Tapi tenang, ada cara agar foto yang sudah terhapus tersebut bisa dikembalikan lagi. Caranya tentu saja dengan bantuan sebuah software. Nah, apabila kamu kebetulan lagi mencari software terbaik yang bisa digunakan untuk me-recovery foto yang terhapus di komputer Windows, mungkin software-software di bawah ini bisa kamu pilih.

1. Gihosoft

Software bernama Gihosoft ini bisa digunakan untuk me-recovery foto yang hilang. Tidak hanya bisa mencari dan mengembalikan foto yang hilang di komputer Windows saja, software ini juga bisa melacak serta mengembalikan foto hilang yang awalnya tersimpan di hard disk, USB drive, SD card, memory card, digital camera, dan lain sebagainya. Sebenarnya tidak hanya bisa mengembalikan foto saja, Gihosoft juga memiliki kemampuan untuk mengembalikan file lagu dan juga video. Cara penggunaannya juga sangat simpel, kamu hanya harus memilih drive yang akan dipindai, mulai memindai file yang hilang, dan setelah file yang ingin dikembalikan ditemukan maka kamu bisa langsung mengembalikannya dan menyimpan file tersebut. Apabila ada yang ingin mengunduh software ini silakan langsung saja menuju alamat website-nya.

2. Recuva

Recuva merupakan software yang bisa mencari serta mengembalikan data penting yang terhapus, termasuk data berupa foto. Selain foto, software ini juga bisa mengembalikan data lain berupa video, musik, dokumen, email, dan jenis file lainnya. Tidak hanya bisa memindai file yang hilang dari komputer saja, Recuva juga bisa memindai file yang hilang dari hardisk, USB, memory card, dan media penyimpanan lainnya. Kemampuan menarik yang dimiliki oleh Recuva adalah kemampuannya dalam melakukan deep scan untuk mencari file terhapus yang susah ditemukan. Silakan klik link ini jika kamu tertarik untuk mengunduh software bernama Recuva ini.

3. Stellar Photo Recovery Software

Software ketiga yang kami rekomendasikan adalah Stellar Photo Recovery Software. Software ini juga bisa diandalkan untuk mencari dan mengembalikan foto yang sudah terhapus. Selain foto, Stellar Photo Recovery Software juga bisa digunakan untuk mengembalikan file lain termasuk lagu, video, dan film. Software ini bisa melakukan pemindaian tidak hanya dari internal drive saja, melainkan dari eksternal drive dan dari kamera digital juga. Untuk mengetahui fitur apa saja yang ditawarkan oleh software ini dan jika kamu ingin mengunduhnya, silakan langsung saja menuju ke alamat website-nya.