5 Aplikasi Podcast Terbaik Untuk Android

Beberapa waktu yang lalu kami pernah memberikan 5 aplikasi podcast terbaik untuk perangkat iOS. Nah, untuk kali ini kami akan memberikan 5 aplikasi podcast terbaik yang bisa diunduh di perangkat Android.

Bagi yang belum tau apa itu podcast, secara gampangnya podcast merupakan rekaman audio dan video yang berisi berbagai macam topik seperti olahraga, berita, game, dan masih banyak lagi yang lainnya. Bisa dibilang podcast mirip seperti radio. Well, bagi kamu yang punya perangkat Android dan pengen mendengarkan podcast maka 5 aplikasi podcast di bawah ini bisa diunduh.

1. Pocket Casts

Aplikasi pertama yang bisa kamu unduh adalah Pocket Casts. Aplikasi ini tidak tersedia secara gratis, jadi kamu harus membelinya jika ingin mengunduhnya. Meskipun berbayar, namun Pocket Casts menawarkan fitur yang sebanding. Beberapa fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini antara lain mengusung material design, punya tampilan antar muka yang simpel dan intuitif sehingga kamu bisa mencari stasiun podcast yang sesuai dengan yang diinginkan, memiliki tema gelap dan terang, memiliki performa yang responsif, dan lain sebagainya. Jika kamu ingin membeli aplikasi ini di Google Play Store maka langsung saja klik ini.

2. Podcast Addict

Podcast Addict juga merupakan aplikasi yang bisa kamu andalkan untuk mendengarkan podcast. Aplikasi ini tersedia secara berbayar di Google Play Store. Untuk fitur apa saja yang ditawarkan, Podcast Addict memiliki beberapa fitur seperti pencarian berdasarkan kategori untuk memudahkan kamu saat mencari stasiun podcast yang ingin didengarkan, punya built-in audio effects, mendukung multiple playlist, dan lain sebagainya. Silakan langsung saja klik link ini apabila kamu ingin membeli aplikasi Podcast Addict di Google Play Store.

3. CastBox

Untuk aplikasi yang satu ini tersedia secara gratis di Google Play Store. Meskipun gratis, namun CastBox punya banyak sekali koleksi podcast yang bisa didengarkan. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk mengunduh podcast dan selanjutnya bisa didengarkan secara offline. Selain itu aplikasi ini juga punya banyak pilihan bahasa, hingga 70 bahasa. Untuk mengetahui fitur lain yang ditawarkan oleh CastBox silakan langsung saja menuju ke Google Play Store.

4. Player FM

Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk mendengarkan podcast adalah Player FM. Aplikasi ini juga memiliki fitur untuk mengunduh podcast yang nantinya bisa didengarkan secara offline dan bebas dari iklan. Selain itu, Player FM juga menawarkan beberapa tema yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga punya fitur timer yang bisa mengatur kapan podcast mati secara otomatis. Bila ingin mengunduh aplikasi ini kamu bisa langsung klik saja link berikut ini.

5. BeyondPod

Aplikasi terakhir yang bisa kamu andalkan untuk mendengarkan podcast adalah BeyondPod. Koleksi podcast yang dimiliki oleh aplikasi juga sangat banyak, mencapai ratusan. Kamu bisa mendengarkan podcast kapanpun dan di manapun, bahkan dalam kondisi offline sekalipun. Fitur menarik yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah kemampuannya untuk membuat playlist podcast berdasarkan pada genre podcast yang sering kamu dengarkan. Jika tertarik untuk mengunduh aplikasi ini kamu bisa mendapatkannya di Google Play Store.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *