ASUS Zenfone Max Pro M2

5 Game PC Terbaik yang Punya Spesifikasi Rendah

Radityo | Aplikasi/Games | 22 May, 2019

Punya PC alias komputer dengan spesifikasi jempolan memang mengasyikan. Kenapa? Tentu saja karena kita bisa menggunakan komputer tersebut untuk melakukan beragam jenis komputasi, termasuk komputasi yang sifatnya berat seperti bermain game yang punya spesifikasi tinggi dengan lancar.

Lantas, bagaimana dengan komputer yang hanya memiliki spesifikasi standar atau malah spesifikasinya rendah, apakah masih bisa diandalkan untuk bermain game? Tentu saja masih bisa, namun jenis game yang dimainkan harus memiliki spesifikasi yang rendah. Nah, untuk itu kali ini kami akan memberikan rekomendasi game menarik apa saja yang memiliki spesifikasi rendah yang bisa dimainkan di PC dengan spesifikasi standar.

1. Papers, Please

Game ini menceritakan tentang sebuah negara komunis bernama Arstotzka yang sudah mengakhiri perang selama 6 tahun dengan negara tetangga yakni Kolechia. Tugas pemain adalah menjadi seorang petugas imigrasi di perbatasan wilayah Arstotzka dengan Kolechia, yaitu di daerah Grestin. Sebagai seorang petugas imigrasi, pemain diharuskan mengontrol kelengkapan dokumen orang Kolechia yang akan masuk ke wilayah Arstotzka melalui Graskin. Hal itu harus dilakukan karena orang yang akan masuk ke wilayah Arstotzka berasal dari berbagai macam golongan, bahkan ada yang teroris sekalipun. Bagi yang ingin mengunduh game ini maka kamu bisa langsung klik link berikut ini.

2. Terraria

Terraria mungkin merupakan game yang sudah sering didengar oleh penggemar game. Game ini mengharuskan pemainnya untuk bereksplorasi, bertarung, dan membangun sebuah bangunan. Pemain juga harus bertahan dari serangan musuh agar bisa mencapai kemenangan. Jika ingin mengetahui fitur menarik apa saja yang ditawarkan oleh game bernama Terraria ini langsung saja kunjungi link berikut ini.

3. LIMBO

Game bernama LIMBO ini didesain dengan permainan yang simpel. Tak hanya permainannya saja yang simpel, namun grafisnya juga simpel, hanya berwarna hitam-putih, namun malah terlihat berbeda dengan game lain kebanyakan. Dalam game ini, pemain hanya memainkan sebuah tokoh anak kecil laki-laki yang harus menghadapi berbagai rintangan. Kalau penasaran dengan game LIMBO maka langsung saja klik link ini untuk mendapatkannya.

4. Castle Crashers

Game ini berjenis arcade adventure dan menampilkan grafis 2D sehingga terkesan seperti game lawas. Pemain harus mempertahankan kastil dari serangan musuh, dan tidak hanya itu saja, pemain juga harus menyelamatkan putri serta harus merusak kastil lainnya. Pemain bisa menaikkan level karakter yang dimainkannya, sehingga karakter tersebut baik dari segi kekuatan, pertahanan, maupun kelincahan akan bertambah bagus. Langsung saja kunjungi alamat ini apabila kamu ingin mengetahui lebih jauh mengenai game bernama Castle Crashers ini.

5. Stardew Valley

Dalam game ini pemain mendapatkan warisan berupa sebuah tanah pertanian tua yang terletak di Stardew Valley. Nah, pemain harus bisa mengolah tanah pertanian tua tersebut untuk menjalani hidup baru sebagai seorang petani. Pemain juga bisa memainkan game ini secara online dengan mengajak 3 orang pemain lainnya. Game ini menarik untuk dimainkan, jika kamu tertarik, maka langsung saja klik link ini untuk mengunduhnya.