Aplikasi Terbaik Untuk Mencari Lirik Lagu Secara Otomatis

Aplikasi Terbaik Untuk Mencari Lirik Lagu Secara Otomatis

Siapa yang suka mendengarkan lagu sambil membaca liriknya? Kalau seumpama kamu termasuk salah satu di antaranya maka kali ini kami akan memberitahu aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk mencari lirik lagu secara otomatis.

Yap, jika biasanya kita harus mencari dulu lirik dari sebuah lagu, maka kali ini ada aplikasi keren yang bisa mencari lirik lagu secara otomatis sehingga kamu gak perlu repot-repot lagi nyari lirik lagu. Lantas, apa saja aplikasi tersebut? Ini dia informasi lengkapnya.

1. musiXmatch

musixmatch 2 Aplikasi Terbaik Untuk Mencari Lirik Lagu Secara Otomatis

Aplikasi bernama musiXmatch ini bisa mencari lirik dari suatu lagu yang sedang kamu mainkan secara streaming, baik itu melalui Spotify, YouTube, Pandora, Apple Music, SoundCloud, Google Play Music, dan layanan streaming lainnya. Menariknya, jika lirik lagu yang ditampilkan adalah bahasa Inggris maka aplikasi ini bisa menerjemahkan lirik tersebut ke bahasa Indonesia. Aplikasi ini tersedia untuk desktop, platform Android, dan juga iOS.

2. MiniLyrics

MiniLyrics Aplikasi Terbaik Untuk Mencari Lirik Lagu Secara Otomatis

Aplikasi selanjutnya yang bisa diandalkan untuk mencari lirik lagu secara otomatis adalah MiniLyrics. Koleksi lirik yang ada di database aplikasi ini terbilang sangat banyak, sehingga kamu akan menemukan lirik dari lagu favoritmu. Aplikasi ini akan secara otomatis mencari lirik dari sebuah lagu dan lalu mengunduhnya juga secara otomatis. Asyiknya lagi, aplikasi MiniLyrics tersedia untuk beberapa jenis platform seperti Windows, Mac, dan Android. Silakan klik link ini apabila kamu ingin mengetahui lebih jauh mengenai fitur apa saja yang ditawarkan oleh aplikasi MiniLyrics.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *