Add-on Terbaik Untuk Translate di Browser Mozilla Firefox

Bagi yang hobi berselancar di dunia maya pastinya sudah gak asing lagi dengan yang namanya add-on. Bicara mengenai add-on, saat ini sudah banyak disediakan add-on yang memiliki fungsi tertentu, misalnya saja untuk menerjemahkan kata atau kalimat dari satu bahasa ke bahasa lainnya.

Nah, apabila kamu termasuk orang yang sering menerjemahkan baik kata maupun kalimat, maka pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasi add-on terbaik di Firefox yang bisa digunakan untuk menerjemahkan atau translate.

1. Google Translator for Firefox

Berbekal add-on ini, kamu bisa menerjemahkan semua jenis teks ke dalam suatu bahasa tertentu. Tidak hanya bisa menerjemahkan semua teks saja, kamu juga bisa menerjemahkan suatu teks tertentu yang ingin diterjemahkan. Menariknya, add-on ini mampu menganalisa bahasa apa yang kamu gunakan dan menjadikan bahasa tersebut sebagai bahasa utama yang diterapkan saat sedang menerjemahkan. Bagi yang ingin mengunduh add-on ini bisa langsung klik link berikut ini.

2. Mate Translate

Add-on berikutnya yang bisa diandalkan untuk menerjemahkan teks adalah Mate Translate. Tidak tanggung-tanggung, add-on ini mampu menerjemahkan hingga 103 bahasa, jumlah yang tentunya tidak sedikit. Kamu bisa menerjemahkan teks pada sebuah laman website dengan sangat mudah, cukup dengan “double-click” saja dan teks tersebut akan diterjemahkan secara instant. Tertarik untuk memiliki add-on ini? Jika iya, silakan langsung saja menuju ke alamat website-nya.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *