ASUS Zenfone Max Pro M2

5 Game Open World Terbaik di Android

Radityo | Android | 28 May, 2019

Punya perangkat Android dengan spesifikasi yang udah bisa diandalkan untuk bermain game? Kalau seumpama punya, maka gak ada salahnya jika kamu mengunduh beberapa game untuk dimainkan di perangkat milikmu tersebut.

Nah, bicara mengenai game untuk perangkat Android, khususnya game yang berjenis “open world”, kali ini kami bakal memberikan rekomendasi 5 game terbaik yang bisa dimainkan dengan asyik.

1. GTA: San Andreas

GTA atau Grand Theft Auto seri San Andreas mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kamu, karena memang game ini termasuk salah satu yang populer. GTA San Andreas sendiri bisa didapatkan di Google Play Store secara berbayar. Meskipun berbayar, rasanya hal itu sebanding dengan permainan yang didapatkan. Game ini menceritakan tentang tokoh bernama Carl Johnson yang telah pergi meninggalkan sebuah daerah bernama San Andreas. Setelah beberapa tahun pergi, Carl Johnson kembali lagi ke San Andreas, namun saat itu beberapa polisi yang korup menjebaknya atas sebuah pembunuhan. Petualangan Carl pun dimulai, ia harus melintasi seluruh negara bagian San Andreas untuk menyelamatkan keluarganya. Bagaimana, tertarik untuk mengunduh game ini? Jika iya, maka langsung saja kamu menuju ke Google Play Store.

2. Mount & Blade: Warband

Game ini merupakan sebuah permainan yang mengharuskan pemainnya untuk mengeksplorasi dunia, di mana dalam dunia tersebut terdapat lebih dari seratus lokasi yang unik. Tidak hanya harus mengeksplor dunia saja, pemain juga harus bertarung dengan musuh. Dalam game ini pemain bisa menjadi apa saja seperti seorang petualang kesepian, seorang komandan, pemilik sebuah desa, kastil, atau kota. Tidak tanggung-tangguh, game ini bisa dimainkan secara online multiplayer hingga 64 pemain. Untuk mode permainan multiplayer yang ditawarkan adalah Deathmatch, Team Deathmatch, Capture the Flag, Conquest, Battle, dan Siege. Silakan langsung saja klik link ini untuk membeli game bernama Mount & Blade: Warband di Google Play Store.

3. GTA: Chinatown Wars

Seri Grand Theft Auto alias GTA lainnya yang juga menarik untuk dimainkan adalah Chinatown Wars. Game ini menceritakan mengenai seorang tokoh bernama Huang Lee yang harus kehilangan ayahnya yang meninggal karena dibunuh. Setelah kejadian itu, Huang Lee lantas memiliki misi yang termasuk sederhana yakni memberikan pedang kuno kepada pamannya, Kenny, untuk memastikan keluarganya mempertahankan kendali geng Triad di kota Liberty. Jika kamu ingin memainkan game ini, maka kamu harus membelinya dulu di Google Play Store.

4. Crashland

Game bernama Crashland ini juga menarik untuk dimainkan. Namun game ini tidak disediakan secara gratis, alias harus dibeli di Google Play Store. Crashland menawarkan tampilan game yang unik dan terkesan seperti game lawas. Game ini mengharuskan pemainnya untuk bertarung melawan musuh-musuh. Pemain dalam game ini menjadi Flux Dabes yang memiliki tugas untuk mengantar paket antar galaksi. Saat sedang bertugas, Flux Dabes mendapatkan ancaman dari alien bernama Hewgodooko yang mengakibatkan dia terdampar di sebuah planet asing. Nah, Flux Dabes harus bisa bertahan di planet asing ini dengan cara mempelajari kehidupan penghuni setempat, membangun rumah, dan mencari teman baru. Bagi yang berminat untuk memainkan game ini, langsung saja kamu klik link ini untuk mendapatkannya di Google Play Store.

5. Oddworld: Stranger’s Wrath

 

Game terakhir yang kami rekomendasikan adalah Oddworld: Stranger’s Wrath. Game ini mengharuskan pemainnya untuk mengeksplorasi baik itu kota tempat tinggal, hutan rimba, dan tempat yang memiliki fasilitas industri. Selain itu, pemain juga harus bertarung melawan musuh. Saat pertarungan berlangsung, pemain bisa menggunakan senjata yang terlihat aneh namun unik. Bagi yang penasaran dengan game bernama Oddworld: Stranger’s Wrath bisa langsung membelinya di Google Play Store.