ASUS Zenfone Max Pro M2

5 Game Puzzle Terbaik di Android

Radityo | Android | 20 Jun, 2019

Bermain game menggunakan perangkat mobile seperti smartphone atau tablet memang menyenangkan. Kenapa? Salah satu alasannya adalah kita dapat bermain game di manapun berada.

Nah, bicara mengenai game, apakah ada yang suka jenis game yang mengasah ketangkasan otak? Jika ada, maka kali ini kami punya rekomendasi 5 game puzzle terbaik yang bisa dimainkan di perangkat Android milikmu. Apa saja game tersebut?

1. The Room

Game puzzle pertama yang kami rekomendasikan adalah The Room. Game berjenis puzzle ini sangatlah menarik untuk dimainkan karena pemain harus memecahkan puzzle yang ada dengan cara yang tidak mudah. Memang ada petunjuk untuk memecahkan puzzle, tapi petunjuk tersebut tidak gampang untuk didapatkan. Selain itu, game ini juga dilengkapi dengan tampilan visual yang apik sehingga pemain tidak akan mudah bosan. The Room bisa kamu unduh di Google Play Store, tapi kamu harus membelinya karena game ini tidak ditawarkan secara gratis.

2. Osmos HD

Game bernama Osmos HD ini mengambil tema galaksi untuk tampilan visualnya. Pemain akan berada di dunia yang diebut Darwinian dan untuk bertahan harus menyerap organisme yang ukurannya kecil agar bisa berkembang. Namun pemain juga harus hati-hati terhadap adanya pemangsa. Pada dasarnya game Osmos HD ini merupakan permainan yang memadukan antara fisika dan kemampuan untuk bertahan. Asyiknya lagi, game ini mengusung tema galaksi berbintang yang apik dengan latar belakang suara bernuansa elektronik agar pemain bisa betah saat bermain. Apabila ada yang tertarik untuk mengunduhnya maka bisa langsung membelinya di Google Play Store.

3. Monument Valley

 

Game puzzle berikutnya yang kami rekomendasikan adalah Monument Valley. Pemain harus memanipulasi sebuah arsitektur yang terlihat tidak mungkin untuk membimbing seorang putri melalui monumen misterius, jalan tersembunyi, melewati ilusi optikal, pokoknya melewati dunia dan tempat yang menakjubkan. Untuk memainkan game Monument Valley ini maka kamu harus membelinya dulu di Google Play Store.

4. Little Inferno

Little Inferno merupakan sebuah game indie. Meskipun indie, namun game ini ternyata memperoleh penghargaan yang jumlahnya tidak sedikit, mencapai 5 penghargaan, dan bahkan game ini sudah terjual lebih dari 1 juta copy. Penasaran dengan game Little Inferno? Jika iya maka kamu bisa membelinya di Goole Play Store.

5. Duet

Game puzzle terakhir yang kami rekomendasikan adalah Duet. Permainan ini sebenarnya sangat sederhana, di mana pemain hanya harus mengontrol dua bola berwarna merah dan biru agar selalu tersinkronisasi dan usahakan agar bola tersebut tidak menabrak penghalang yang ada. Game Duet terdiri dari 8 chapter dan dilengkapi dengan audio yang menghipnotis agar pemain selalu terhibur saat memainkan game ini. Apabila kamu penasaran dengan game ini maka kamu bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play Store.