ASUS Zenfone Max Pro M2

5 Converter Spotify Terbaik Untuk Mac OS X

Radityo | Aplikasi/Games | 18 Jun, 2019

Saat ini perkembangan teknologi memang sudah sangat maju, tak terkecuali perkembangan teknologi di dunia musik. Yap, di jaman yang sudah maju ini, mendengarkan musik sangatlah mudah. Cukup dengan sebuah smartphone yang terkoneksi dengan jaringan internet maka kamu sudah bisa mendengarkan lagu kesukaan.

Caranya tentu saja dengan menggunakan aplikasi khusus untuk streaming musik, seperti Spotify misalnya. Bicara mengenai spotify, beberapa waktu lalu kami pernah memberikan rekomendasi converter Spotify terbaik untuk Windows yang bisa mengubah lagu yang ada di spotify ke dalam format audio seperti mp3 dan lain sebagainya. Nah, bagi pengguna Mac OS X jangan khawatir, karena kali ini kami juga akan memberikan rekomendasi 5 converter Spotify terbaik yang bisa kamu andalkan.

1. Tune4Mac

Tune4Mac bakal menghilangkan DRM dari lagu yang ada di Spotify sehingga lagu tersebut bisa dikonversi ke format lainnya, seperti mp3, AAC, FLAC, dan WAV. Aplikasi ini tetap akan menjaga kualitas audio hingga 100% agar lagu yang sudah dikonversi tetap bisa didengarkan dengan enak. Tune4Mac sendiri didesain dengan tampilan user interface yang simpel agar mudah digunakan. Bila berminat, kamu bisa mendapatkan Tune4Mac di alamat website-nya.

2. Sidify

Aplikasi berikutnya yang bisa digunakan untuk mengkonversi lagu Spotify adalah Sidify. Aplikasi ini juga akan menghilangkan DRM yang ada pada lagu Spotify agar lagu tersebut bisa dikonversi. Sidify juga tetap menjaga kualitas audio hingga 100%. Aplikasi ini akan mengkonversi lagu yang ada di Spotify atau podcast ke dalam format mp3, AAC, FLAC, atau WAV. User interface yang diadopsi oleh Sidify termasuk intuitif, sehingga pengguna akan dapat menggunakan aplikasi ini dengan mudah. Bagi yang berminat mengunduhnya bisa langsung menuju ke laman ini.

3. TunePat Spotify

TunePat Spotify juga bisa diandalkan untuk mengkonversi lagu Spotify ke dalam format mp3, AAC, FLAC, dan WAV. Selain bisa mengkonversi, TunePat Spotify juga bisa mengunduh lagu yang ada di Spotify. Aplikasi ini akan tetap mempertahankan ID3 tags dan menjaga kualitas audio agar tetap bagus. Asyiknya lagi kamu tidak perlu meng-install aplikasi Spotify untuk menggunakan aplikasi ini. Bagi yang berminat, TunePat Spotify bisa didapatkan melalui link ini.

4. NoteBurner

Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk mengkonversi lagu di Spotify adalah NoteBurner. Berbekal aplikasi ini, lagu yang ada di Spotify bisa dikonversi ke file audio mp3, AAC, FLAC, dan WAV. NoteBurner memiliki tingkat kecepatan yang tinggi saat mengkonversi lagu. Aplikasi ini juga akan mempertahankan kualitas lagu agar tetap bagus saat sudah dikonversi. Selain itu, NoteBurner juga dirancang agar mudah untuk digunakan. Bila kamu berminat untuk mengunduh aplikasi ini maka bisa menuju ke alamat berikut ini.

5. DRmare Spotify Music Converter

Aplikasi terakhir yang kami rekomendasikan adalah DRmare Spotify Music Converter. Aplikasi ini dapat mengkonversi lagu di Spotify ke dalam format audio lain, di antaranya mp3, FLAC, AAC, WAV, dan file audio yang lain. Setelah dikonversi, lagu tersebut tentu saja bisa diputar di media pemutar musik lain. Kualitas audio lagu setelah dikonversi juga dijaga agar tetap 100% bagus. Nah, jika ingin mendapatkan aplikasi ini bisa langsung mengunjungi alamat website-nya.