ASUS Zenfone Max Pro M2

Program Video Converter Terbaik Untuk Windows

Radityo | Aplikasi/Games | 09 Jul, 2019

Siapa di antara kalian yang lagi nyari program video converter untuk Windows? Kalau seumpama ada yang lagi nyari, maka kali ini kami akan memberikan rekomendasi program apa saja yang bisa diandalkan untuk mengkonversi video.

Oh iya, program-program yang kami rekomendasikan kali ini bisa didapatkan secara free alias gratis. Nah, apa saja program-program tersebut? Berikut informasi lebih lengkapnya.

1. HandBrake

HandBrake merupakan sebuah program yang sifatnya open source. Program ini dapat mengkonversi banyak jenis file video. Selain itu, HandBrake juga dapat mengkonversi video yang berasal dari DVD maupun BluRay. Asyiknya lagi, program ini juga mengusung user interface yang terlihat simpel agar mudah digunakan. Bila ada yang ingin mengunduh program bernama HandBrake ini maka kamu bisa langsung mendapatkannya di alamat website ini.

2. Any Video Converter

Program selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Any Video Converter. Program ini dapat mengkonversi semua jenis format video dengan sangat cepat, bahkan hingga 30x lebih cepat ketimbang converter biasa. Untuk hasil output juga tetap dijaga kualitasnya, baik itu kualitas audio maupun videonya. Program ini juga dapat menghilangkan proteksi DRM yang ada pada file iTunes M4V secara legal, dengan begitu kamu dapat menyimpan file film iTunes tersebut. Any Video Converter bisa didapatkan melalui link berikut ini.

3. Kigo Video Converter

Kigo Video Converter juga dapat diandalkan untuk mengkonversi sebuah video. Program ini juga tetap menjaga kualitas suara maupun kualitas video dari sebuah file video yang sudah dikonversi. Kigo Video Converter sendiri sudah support banyak jenis format video, seperti flv, MPEG1, MPEG2, MP4, 3GP, 3G2, MOV, AVI, M2TS, MPEG TS/TP (for HD Video), M4V, dan lain sebagainya. Program ini bisa langsung diunduh di alamat website berikut ini.

4. Apeaksoft Online Video Converter

Sesuai namanya, program ini dapat mengkonversi video secara online. Untuk cara pengoperasiannya juga sangat mudah, kamu tinggal pilih video yang ingin dikonversi, pilih output format video, dan langsung lakukan konversi. Gampang banget, kan? Selain bisa melakukan konversi video secara online, program ini juga disediakan versi desktop-nya sehingga kamu bisa mengkonversi secara offline. Jika ada yang ingin menggunakan program ini untuk mengkonversi lagu maka kamu bisa langsung mengakses alamat website ini.