ASUS Zenfone Max Pro M2

Kabar Gembira, realme Siap Hadirkan Smartphone Quad Camera di Indonesia

Radityo | Berita | 18 Sep, 2019

Persaingan smartphone di dalam negeri sepertinya akan berlangsung semakin sengit lagi. Pasalnya realme baru saja memberikan konfirmasi bahwa mereka akan segera menghadirkan produk anyarnya yakni realme 5 dan realme 5 Pro di Indonesia dalam waktu dekat ini, tepatnya pada tanggal 19 September besok.

Setelah hadir nanti, realme 5 dan realme 5 Pro akan menjadi seri produk “Leap to Quad Camera” pertama dari realme yang bakal membuka era baru mobile photography ke pasar Asia Tenggara.

realme 5 series sendiri akan melanjutkan kesuksesan seri realme 3 yang berhasil terjual dengan laris di Indonesia. Nantinya baik realme 5 maupun realme 5 Pro akan menjadi tolok ukur baru dalam dunia mobile photography dan menghadirkan pengalaman layaknya pro saat mengambil foto. Pada sektor performa, realme 5 Pro akan menjadi Quad Camera Speed Master di kelasnya untuk pemrosesan gambar dan bermain game. Sementara pada sektor kapasitas baterai, realme 5 disebut sebagai Quad Camera Power Hero dan didukung oleh chipset hemat daya dari Qualcomm.

“Tak lama setelah diluncurkan di India, realme 5 dan realme 5 Pro dengan cepat menjadi produk terlaris dan diterima dengan baik oleh pasar. Sekarang, waktunya telah tiba dan kami dengan bangga mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan realme 5 Series di Indonesia. Sebagai produk awal dari Leap to Quad Camera, kami percaya dengan spesifikasi dan harga yang kompetitif, realme 5 dan realme 5 Pro akan sukses besar setelah diluncurkan di pasar Indonesia karena seri ini akan menawarkan kepada anak muda di Indonesia pilihan smartphone dengan fitur kamera terbaik,” kata Josef Wang – Marketing Director realme SEA.

realme 5 dan realme 5 Pro mengusung konfigurasi quad camera, yang hal itu merupakan sebuah peningkatan besar dari realme 3 Series. Untuk realme 5 Pro, varian ini memiliki pengaturan quad camera di bagian belakang yang terdiri dari sensor Sony IMX586 48MP, kamera sudut lebar 8MP, dan dua sensor 2MP untuk fotografi makro dan depth sensing.

Menilik jeroannya, realme 5 Pro ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 712 AIE yang membawa peningkatan kinerja 10% dan peningkatan grafis 35% dibandingkan Snapdragon 710. Selain itu realme 5 Pro juga membawa teknologi pengisian 20W VOOC Flash Charge 3.0, yang menggunakan teknologi rendah tegangan dan pengisian arus tinggi untuk mencegah pemanasan saat mengisi daya. realme 5 Pro juga akan menawarkan kapasitas ROM yang terbilang sangat besar dengan 2 pilihan konfigurasi memori, yakni 4GB + 128GB serta 8GB + 128GB.

Sementara untuk realme 5, varian ini juga mengusung konfigurasi quad camera termasuk kamera utama dengan sensor 12MP (aperture f/1.8) dan lensa lainnya juga memiliki konfigurasi yang sama dengan realme 5 Pro. Kamera belakang realme 5 juga mendukung mode Nightscape, Chroma Boost dan HDR. Soal performa, realme 5 ditenagai oleh chipset Snapdragon 665 AIE octa-core 2.0GHz dengan proses produksi 11 nm. Kapasitas baterai yang besar yakni 5.000mAh bakal membuat smartphone ini tidak perlu terlalu sering diisi dayanya.

Pre-order realme 5 Pro dimulai pada 16 September 2019

Bagi yang tertarik pada produk realme dapat mengunjungi toko offline terdekat untuk melakukan pemesanan pada tanggal 16 September dengan cashback Rp100.000,00. Nantinya kamu bisa mengambil realme 5 Pro yang sudah dipesan pada tanggal 21 September.

Bagi pengguna Lazada, mulai hari ini kamu sudah bisa mengatur pengingat di link berikut ini agar tidak ketinggalan flash sale pada tanggal 19 September pukul 19:00 WIB dan mendapatkan voucher cashback Rp 100.000 untuk pembeli realme 5 series.

Selain itu realme juga menyediakan program pembelian produknya secara cicilan di aplikasi Akulaku dengan penawaran DP 0% untuk pembelian realme 5 series tanggal 19 September. Buka aplikasi Akulaku dan temukan toko resmi realme Indonesia untuk informasi lebih lanjut.