ASUS Zenfone Max Pro M2

Tampilan Custom Terbaik Untuk Android Watch

Radityo | Android | 05 Sep, 2019

Seperti yang sudah diketahui, sistem operasi Android saat ini tidak hanya tersedia untuk smartphone/tablet saja, tetapi juga sudah tersedia untuk wearable device seperti misalnya jam tangan pintar. Nah, bicara mengenai jam tangan pintar, jika kamu punya jam tangan pintar dan kebetulan sudah bosen dengan tampilan atau user interface yang itu-itu saja, maka kali ini kami punya rekomendasi yang menarik buat kamu.

Yap, rekomendasi kali ini berisi tentang beberapa tampilan custom terbaik yang bisa diaplikasikan untuk jam tangan pintar milikmu. Apa sajakah? Berikut informasi lebih lengkapnya.

1. Planets

Sesuai dengan namanya, Planets mengusung tema tata surya. Jika kamu termasuk orang yang suka dengan tata surya, maka Planets cocok buatmu. Penunjuk detik dalam Planets digambarkan dengan komet. Selain ada komet, terdapat pula planet-planet yang ada di dalam sistem tata surya, dan planet-planet tersebut berotasi seiring dengan berjalannya waktu. Jika ada yang tertarik untuk menggunakan tampilan ini maka kamu bisa langsung mendapatkannya secara gratis di Google Play Store.

2. Minimal & Elegant

Minimal & Elegant tidak ditawarkan secara gratis, melainkan kamu harus membelinya seharga 25 ribu rupiah. Meskipun berbayar, namun Minimal & Elegant menawarkan banyak tampilan user interface hingga 30 ribu tampilan untuk jam tangan pintar milikmu. Baik tampilan bergaya analog, digital, atau kombinasi dari keduanya semua tersedia. Selain itu, Minimal & Elegant juga memiliki banyak fungsi yang interaktif bagi pengguna. Langsung saja dapatkan Minimal & Elegant di Google Play Store.

3. Ksana Sweep Watch Face

Selanjutnya ada Ksana Sweep Watch Face. User interface untuk perangkat jam tangan pintar Android yang satu ini juga menawarkan banyak pilihan kustomisasi tampilan sehingga pengguna bisa menyesuaikan tampilan yang sesuai dengan keinginan. Ksana Sweep Watch Face sendiri mengusung perpaduan antara tampilan klasik yang disandingkan dengan fitur modern yang ada pada jam tangan pintar. Bagi yang tertarik silakan langsung saja menuju ke Google Play Store untuk mendapatkannya.

4. Calendar

Calendar juga bisa dijadikan sebagai alternatif pilihan untuk tampilan jam tangan pintar milikmu. Aplikasi ini menawarkan beberapa pilihan style seperti Allure, Analog, Digital, Flower, dan Sector. Jika kamu punya jadwal acara tertentu maka kamu bisa mengatur agar nantinya ada notifikasi yang memberitahukan adanya jadwal acara tersebut. Selain itu, Calendar juga sudah support format waktu baik 12 maupun 24 jam. Tertarik untuk mengunduh Calendar? Jika iya maka kamu bisa langsung mendapatkannya di Google Play Store.