ASUS Zenfone Max Pro M2

Sony α6600 premium E-mount APS-C camera: Jawaban Semua Kebutuhan Fotografi Instant

Radityo | Berita | 07 Oct, 2019

Kamera yang ringkas serta memiliki kemampuan handal kerap dijadikan sebagai “senjata” oleh para penyuka fotografi untuk memotret momen atau obyek menarik di sekitar mereka. Nah, salah satu kamera yang memenuhi kriteria tersebut adalah Sony α6600 premium E-mount APS-C camera.

Sony menciptakan kamera tersebut untuk kebutuhan fotografi instant. Makanya Sony α6600 premium E-mount APS-C camera memiliki dimensi yang ringkas sehingga membuatnya mudah dibawa bepergian.

Namun jangan menganggap remeh kemampuan kamera tersebut. Meskipun memiliki body yang ringkas, Sony α6600 premium E-mount APS-C camera memiliki kemampuan dan fitur yang dapat diandalkan untuk mengabadikan momen menarik secara spontan berkat adanya fitur fast AF (auto focus). Selain itu kamera yang punya lensa beresolusi 24,2 MP ini juga punya fitur lain yang bisa membuat hasil jepretan agar menjadi bagus, seperti steady image stabilization dan stunning image quality.

Tidak hanya dapat mengambil foto dengan hasil yang maksimal, Sony α6600 premium E-mount APS-C camera juga memiliki kemampuan untuk merekam video yang sangat baik berkat teknologi 4K HDR. Teknologi tersebut tentu saja membuat kualitas hasil perekaman videonya terlihat begitu bersih dan jelas.

Fitur unggulan yang dimiliki oleh kamera ini tentu saja harus didukung juga oleh kapasitas baterai yang mumpuni. Sony mengklaim jika baterai α6600 premium E-mount APS-C camera sanggup digunakan untuk memotret hingga 720 kali jika menggunakan viewfinder dan 810 kali jika menggunakan LCD monitor.

Semua keunggulan dan fitur yang ditawarkan oleh Sony α6600 premium E-mount APS-C camera membuatnya menjadi sebuah pilihan tepat untuk mengakomodasi kebutuhan fotografi instant.