Inikah Wujud Asli Dari Sony Xperia Z3 Neo?

  • Share
Smartphone Sony
Smartphone Sony

NGONOO.com – Setelah kemarin kita membahas Xperia Z4, maka pada kesempatan ini kita akan membahas sedikit tentang Xpera Z3 Neo. Akhir-akhir ini di internet muncul beberapa gambar render yang diduga kuat merupakan wujud asli dari smartphone tersebut. Pada bocoran gambar render tersebut juga terdapat tulisan “Xperia Z the fourth generation”.

Sony Xperia Z3 Neo yang tampak pada gambar render masih mengusung desain yang kurang lebih sama dengan Sony Xperia Z3. Namun, jika diamati lebih lanjut terdapat adanya perbedaan di antara keduanya.

Perbedaan yang dimaksud adalah tidak adanya penutup port yang berada di sebelah kanan dari smartphone ini.

Sony Xperia Z3 Neo
Sony Xperia Z3 Neo

Sampai saat ini masih belum banyak informasi yang bisa diambil terkait Sony Xperia Z3 Neo. Beberapa bocoran informasi tentang spesifikasi smartphone tersebut juga masih sangat sedikit.

Sony dikabarkan akan membekali Xperia Z3 Neo dengan layar berukuran 5.2 inch. Layar tersebut juga dikabarkan akan mempunyai tingkat resolusi sebesar 1080 pixel atau QHD.

Sony Xperia Z3 Neo
Sony Xperia Z3 Neo

Selain itu, bocoran lain juga mengungkap bahwa Xperia Z3 Neo akan menggunakan chipset Snapdragon 810. Yang menarik dari smartphone ini adalah penggunaan RAM dengan kapasitas besar, yakni 4GB, setidaknya itu jika informasi yang beredar benar adanya.

Sony Xperia Z3 Neo
Sony Xperia Z3 Neo

Masih sama dengan lini Xperia Z keluaran baru lainnya, kabarnya Sony juga akan menanamkan kamera belakang dengan resolusi sebesar 20.7 MP untuk Xperia Z3 Neo.

Smartphone ini juga dikatakan sudah mengantongi sertifikasi IP68, yang berarti smartphone Xperia Z3 neo sudah akan waterproof.

Sony sendiri belum mengkonfirmasi kapan mereka akan memperkenalkan Xperia Z3 Neo secara resmi. Kita tunggu saja kabar terbaru dari Sony.

Gambar: Smartphone Sony via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.