Sony Akhirnya Resmi Memperkenalkan Xperia Z4

  • Share
Smartphone Sony

NGONOO.com – Selama ini bocoran Sony Xperia Z4 memang sudah sering muncul di internet, dan akhirnya saat yang ditunggu-pun tiba, hari ini Sony Mobile akhirnya resmi memperkenalkan smartphone terbarunya tersebut.

Lantas, akan seperti apakah spesifikasi Sony Xperia Z4? Yuk kita ulas bareng aja gais. Sony Xperia Z4 mengusung layar berukuran 5.2 inch dengan resolusi FullHD, sama seperti Xperia Z3.

Sony Xperia Z4
Sony Xperia Z4

Sedangkan dari segi performa, Sony membekali Xperia Z4 dengan chipset 64-bit octa-core Qualcomm Snapdragon 810. Smartphone ini juga mengusung RAM berkapasitas 3GB.

Sebagai media penyimpanan, Sony Xperia Z4 menyediakan memori internal sebesar 32 GB dengan tambahan slot microSD hingga 128 GB. Sumber daya berasal dari baterai berkapasitas 2930 mAh. Smartphone ini juga sudah berjalan pada OS Android 5.0 Lollipop.

Sony Xperia Z4
Sony Xperia Z4

Sony Xperia Z4 mengusung kamera yang sangat mumpuni, dimana kamera depan beresolusi 5.1 MP, sedangkan untuk kamera belakang mengusung kamera beresolusi 20.7 MP dengan sensor Exmor RS dan image processor BIONZ.

Smartphone ini juga mengantongi sertifikasi IP68, dengan begitu bisa dipastikan bahwa Xperia Z4 sudah tahan debu dan juga tahan air. Selain itu, Xperia Z4 juga menggunakan frame yang terbuat dari bahan metal.

Sony Xperia Z4
Sony Xperia Z4

Sony merilis Xperia Z4 ke dalam beberapa varian warna, yaitu White, Black, Copper, Aqua, dan Green. Smartphone ini juga akan dirilis di Jepang terlebih dahulu pada musim panas nanti (bulan Juni-Agustus). Sayangnya soal harga Sony masih enggan untuk mengumumkannya.

Gambar: Smartphone Sony via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.