ASUS Zenfone Max Pro M2

iPhone 11 Pro: Performa Kencang Bersanding dengan Kamera Menawan

Radityo | Berita | 07 Nov, 2019

Belum lama ini Apple telah resmi merilis generasi terbaru dari iPhone yang terdiri dari beberapa model, dan salah satunya adalah iPhone 11 Pro. Mengusung nama pro tentu saja membuat model ini menawarkan performa yang optimal. Meskipun begitu banyak yang mencibir tata letak kamera yang ada pada smartphone ini.

iPhone 11 Pro merupakan model yang dilengkapi dengan tiga buah kamera. Namun tata letak dari ketiga kamera tersebut menjadi buah bibir lantaran tidak biasa. Terlepas dari kontroversi tata letak kameranya, iPhone 11 Pro tentu saja sanggup diandalkan untuk memotret dalam berbagai kondisi pencahayaan dan ketiga kamera tersebut tentu saja mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi. Selain itu ketiga kamera iPhone 11 Pro juga sanggup merekam video berkualitas tinggi, bahkan hingga beresolusi 4K.

Apple menawarkan iPhone 11 Pro dalam varian glass design dan stainless steel. Perbedaan dari keduanya ada pada finishing-nya saja. Generasi paling anyar iPhone ini masih mengusung bahasa desain yang terlihat elegan dan premium, khas sebuah smartphone flagship.

Mengenai performa tentu sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Apple bahkan mengklaim jika prosesor A13 bionic yang digunakan merupakan prosesor smartphone paling kencang untuk saat ini. Tak ayal, perpaduan antara performa kencang dan beragam fitur menawan yang ditawarkan membuat iPhone 11 Pro menjadi salah satu iPhone paling menarik yang pernah ada.